Artis Cantik Chelsea Islan Ketiaknya Selalu Basah, Nih Tips Atasi Ketiak Basah dari Chelsea Islan

Artis peran Chelsea Islan mengaku sempat punya masalah dengan ketiaknya. Masalah itu muncul akibat aktivitas yang menguras keringat

Artis Cantik Chelsea Islan Ketiaknya Selalu Basah, Nih Tips Atasi Ketiak Basah dari Chelsea Islan
(KOMPAS.com/Nabilla Tashandra)
Artis peran sekaligus brand ambassador Rexona, Chelsea Islan ketika menghadiri pelunduran Rexona Dry Serum di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019). 

TRIBUNCIREBON.COM - Artis peran Chelsea Islan mengaku sempat punya masalah dengan ketiaknya.

Masalah itu muncul akibat aktivitas yang menguras keringat hingga menimbulkan bekas pada bagian bawah lengan pakaiannya.

"Kadang basahnya lama, terus mungkin ngecap dan berbekas di baju. Kadang-kadang itu bikin kurang nyaman," kata Chelsea Islan di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019).

Tak ingin berlama-lama aktivitasnya terganggu gara-gara masalah tersebut, Chelsea pun melakukan cara paling sederhana, yakni memakai deodoran.

Menurut dia, deodoran amat penting baginya yang memiliki aktivitas padat sehari-hari. Apalagi ketika menjalani kegiatan syuting sebuah film.

"Aku yang harus buru-buru ketika syuting dan adegan scene satu, scene dua, dan scene tiga dalam sehari bisa syuting adegan banyak banget tuh film. Jadi dengan perpindahan set, perpindahan ganti baju itu cepat banget kering dan bisa stay syuting gitu sih. Sangat membantu sekali (deodoran)," kata Chelsea.

Pemain Sebelum Iblis Menjemput ini berujar, deodoran sudah ia gunakan sejak masih duduk di bangku SMP. Saat itu, Chelsea sedang mengalami masa-masa pubertas.

"Mulai dewasa. Misalkan lagi kelas olahraga atau sebagainya pasti bawa deodoran masing-masing. Jadi, memang dari kecil aku memang sudah terbiasa dengan deodoran," kata Chelsea.

Artis yang Tetap Cantik Tanpa Make Up

Keseharian para artis di dunia hiburan tanah air kerap menjadi santapan tersendiri bagi publik.

Halaman
1234
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved