LINK LIVE Streaming Malam Ini Inter Milan vs Slavia Praha Pertandingan Grup F Liga Champions

Inter Milan akan melakoni pertandingan perdana di Liga Champions 2019 melawan Slavia Praha di kandangnya. Giuseppe Meazza

LINK LIVE Streaming Malam Ini Inter Milan vs Slavia Praha Pertandingan Grup F Liga Champions
IG @forzainter.indo
Link Live Streaming Inter Milan Vs Slavia Praha, Laga Pembuka Liga Champions 2019/2020 | Selasa Ini 

TRIBUNCIREBON.COM - Inter Milan akan melakoni pertandingan perdana di Liga Champions 2019 melawan Slavia Praha di kandangnya. Giuseppe Meazza.

Anak asuh Antonio Conte harus memetik poin penuh nanti malam. Terlebih, saat ini La Beneamata sedang dalam tren positif setelah dalam 3 pertandingan di Serie A selalu menang dari lawan-lawannya. 

Inter berada di Grup F bersama dengan Barcelona, Dortmund, dan Slavia Praha. Inter harus benar-benar memilih pemain yang tepat untuk diturunkan dalam pertandingan melawan Slavia. Sebab, selang beberapa hari, Inter Milan harus melakoni pertandingan Derby Della Madonina melawan Ac Milan. 

Antonio Conte harus membawa poin penuh, agar laju Inter di Liga Champions terus memiliki peluang besar untuk lolos babak selanjutnya. 

La Beneamata merupakan tim Italia terakhir yang sukses meraih gelar Liga Champions setelah memenangkannya pada 2010 silam, dan ini menjadi penampilan kedua secara beruntun klub di babak grup semenjak absen mulai 2011 hingga 2017.

Antonio Conte juga tidak dipusingkan oleh pemain yang cedera, bisa dipastikan Inter Milan mampu tampil full team malam nanti. Inter Milan diperkirakan masih mengandalkan penyerang besarnya yakni Romelu Lukaku di lini serang. Selama berseragam Inter, Lukaku berhasil memberikan penampilan menjanjikan dengan lesakkan dua golnya di serie a. 

RESMI, Romelu Lukaku Mendarat di Inter Milan, Berikut Detailnya
RESMI, Romelu Lukaku Mendarat di Inter Milan, Berikut Detailnya (Instagram / @united_basis)

Kondisi Terkini Slavia Praha

Pelatih Inter Milan Antonio Conte Mulai Kirimkan Psywar ke Juventus, Inter Masih Tanpa Terkalahkan

Tanpa Lionel Messi, Argentina Sukses Permalukan Meksiko 4-0, Pemain Inter Milan Ini Sukses Hattrick

Mauro Icardi Minggat dari Inter Milan, Alexis Sanchez Girang Dapatkan Nomor Keramat

Slavia Praha juga sedang on fire. Mereka mengawali liga domestik dengan brilian. Dalam kompetisi Ceska yang sudah bergulir pada pertengahan Juli, mereka meraih tujuh kemenangan dalam sembilan pertandingan - masih belum terkalahkan - untuk memuncaki klasemen sementara dengan 23 poin.

Skuat asuhan Jindich Trpisovsky juga memiliki catatan bagus melawan Inter, setelah mereka sukses menaklukkan wakil Italia tersebut dengan skor 3-1 pada babak grup Liga Europa 2016/17, meski saat bertandang ke Meazza mereka harus tunduk dengan skor tipis 2-1.

Tim tamu akan mengandalkan penyerang veteran Milan Skoda untuk membongkar pertahanan rapat Inter, sementara kiper Ondrej Kolar dan bek David Hovorka diharapkan bisa membendung serangan Lukaku dan kawan-kawan.

LINK INTER MILAN VS SLAVIA PRAHA

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan Starting XI (3-4-2-1): Handanovic; Godin, De Vrij, Skriniar; Candreva, Vecino, Brozovic, Asamoah; Politano, Sensi; Lukaku

Slavia Praha Starting XI (4-2-3-1): Kolar; Coufal, Kudela, Hovorka, Boril; Kral, Soucek; Oladeji, Stanciu, Masopust; Skoda

Inter Milan hanya kemasukan satu gol dalam tiga pertandingan, Conte tentu berharap anak asuhnya kembali tampil dalam disiplin tinggi saat bertahan dan mengandalkan para penyerangnya untuk menentukan hasil pertandingan. (*)

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved