HASIL Undian China Open 2019, Jonatan Christie Lakoni Perang Saudara, Ajang Pembuktian Marcus/Kevin

HASIL Undian China Open 2019, Jonatan Christie Lakoni Perang Saudara, Ajang Pembuktian Marcus/Kevin

HASIL Undian China Open 2019, Jonatan Christie Lakoni Perang Saudara, Ajang Pembuktian Marcus/Kevin
Badminton Indonesia
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo 

TRIBUNCIREBON.COM- Indonesia akan berusaha meraih hasil maksimal pada turnamen China Open 2019 yang akan berlangsung pada 17-22 September.

 
Sebanyak 15 wakil Indonesia akan berlaga pada turnamen BWF World Tour Super 1000 tersebut di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China.

Ganda putra Indonesia yang kini masih menduduki peringkat satu dunia yakni Marccus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo masih akan menjadi salah satu harapan untuk bisa meraih gelar pada nomor tersebut.

Duet Marcus/Kevin akan menghadapi lawan tangguh yakni Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dari Jepang yang sebelumnya mampu meraih runner-up pada ajang Kejuaraan Dunia 2019.

Dari sembilan pertemuan sebelumnya, Marcus/Kevin selalu menang atas Hoki/Kobayashi. Namun, Marcus/Kevin harus selalu waspada dengan Hoki/Kobayashi yang kini performanya sedang menanjak.

Jika menang, Marcus/Kevin berpeluang kembali bertemu dengan penakluknya pada Kejuaraan Dunia 2019, Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae dari Korea Selatan.

Dari nomor tunggal putra, unggulan keempat yakni Jonatan Christie harus melakoni laga yang bertajuk derbi Merah Putih saat melawan rekan senegaranya, Shesar Hiren Rhustavito, pada babak pertama.

Wakil lainnya, Tommy Sugiarto, bertemu dengan wakil Hongkong, Wong Wing Ki Vincent sementara Anthony Sinisuka Ginting akan berjumpa Kenta Nishimoto dari Jepang.

Pada China Open tahun lalu, Anthony menorehkan prestasi cemerlang dengan menjadi juara seusai mengalahkan Kento Momota (Jepang).

Sektor ganda campuran tercatat paling banyak mengirim wakil pada China Open 2019 sebanyak empat pasang, sementara tunggal putri diwakili oleh Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani.

Halaman
123
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved