Shopee Liga 1 2019

Sundulan Nick Kuipers Samakan Kedudukan, Persib Bandung vs Tira Persikabo 1-1

di akhir babak pertama sebelum peluit berbunyi, umpan dari Dedi Kusnandar sukses dikonversi Nick Kuipers jadi gol perdananya sejak bergabung

Sundulan Nick Kuipers Samakan Kedudukan, Persib Bandung vs Tira Persikabo 1-1
Tribun Jabar/Ferdyan Adhi Nugraha
Ribuan bobotoh mulai memadati Stadion Pakansari, Bogor, menjelang pertandingan Tira Persikabo vs Persib Bandung, Sabtu (14/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribun, Nazmi Abdurrahma

TRIBUNCIREBON.COM, BOGOR - Pertandingan babak pertama Persib Bandung melawan PS Tira berakhir 1-1. Satu gol Ps Tira dicetak Osas Hasa melalui titik putih, akibat handsball Achamad Jufriyanto.

Sedangkan gol penyeimbang Maung Bandung dicetak oleh Nick Kuipers, melalui sundulan keras memanfaatkan umpan Dedi Kusnandar dikahir babak pertama.

Pertandingan berjalan menarik sepanjang babak pertama. Kedua kesebelasan silih berganti menyerang.

Namun satu kesalahan handsball Ahmad Jufriyanto di kotak penalti menyebabkan Persib harus tertinggal lebih dulu. 

Osas Saha yang menjadi algojo sukses menaklukkan gawang Persib yang dijaga I Made Wirawan.

Ketinggalan 0-1, membuat pemain Persib meningkatkan daya gempur. Sampai di akhir babak pertama sebelum peluit berbunyi, umpan dari Dedi Kusnandar sukses dikonversi Nick Kuipers jadi gol perdananya sejak bergabung dengan Persib Bandung.

Persib Bandung memulai putaran kedua Liga 1 menghadapi PS Tira Persikabo, di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (14/9/2019). Pada laga tersebut, Persib tampil pincang di lini depan.

Ezechiel Ndouasel yang menjadi andalan lini depan Persib tak muncul saat tim melakukan offisial training di Stadion Pakansari, kemarin sore. Hanya Beckham Putra Nugraha dan Febri Haryadi yang sudah terlihat gabung latihan.

Pelatih Persib, Robert Rene Albert mengatakan, kabarnya Ezechiel saat ini sudah dalam perjalanan dari Chad menuju kembali ke Indonesia. Robert belum dapat memastikan apakah akan tetap memaksakan Ezechiel tampil atau mengganti dengan pemain lain.

Halaman
123
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved