Erwin Ramdani Sebut Jika Persib Bandung Bisa Kalahkan Tira Persikabo, Timnya Bisa Lebih Percaya Diri

Erwin Ramdani Sebut Jika Persib Bandung Bisa Kalahkan Tira Persikabo, Timnya Bisa Lebih Percaya Diri

Erwin Ramdani Sebut Jika Persib Bandung Bisa Kalahkan Tira Persikabo, Timnya Bisa Lebih Percaya Diri
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Erwin Ramdani mencetak gol saat melawan PSS Sleman pada laga terakhir putaran pertama Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/219). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pertandingan Persib Bandung melawan PS Tira Persikabo, pada pekan pertama putaran kedua Liga 1 menjadi partai penting bagi pemain sayap Persib, Erwin Ramdani.

Laga tersebut akan digelar di Stadion Pakansari Bogor, Sabtu 14 September 2019.

Pada pertemuan pertama di Stadion Si Jalak Harupat, Persib Bandung ditahan imbang PS Tira Persikabo 1-1.

Menurut Erwin Ramdani, jika pada laga nanti timnya dapat meraih kemenangan di kandang PS Tira Persikabo, Ia merasa yakin timnya akan lebih percaya diri dan mulai memperbaiki posisi di klasemen Liga 1.

Persib Bandung kembali melakukan latihan menjelang bergulirnya putaran kedua Liga 1 2019  di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (5/9/2019).
Persib Bandung kembali melakukan latihan menjelang bergulirnya putaran kedua Liga 1 2019 di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (5/9/2019). (Tribun Jabar/Ferdyan Adhi Nugraha)

"Ya, persiapannya mungkin seperti biasa sama seperti tim yang lain. Cuma besok adalah partai yang penting bagi Persib,"

"karena kita tahu sendiri kemarin kami bisa memenangkan pertandingan dan kalau besok bisa memenangkan pertandingan dari PS Tira mungkin itu akan menambah percaya diri tim," ujar Erwin Ramdani, saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Kamis (12/9/2019).

Selama tampil diputaran pertama Liga 1, Persib Bandung hanya berhasil mendapat empat kali kemenangan, enam kali kalah dan tujuh kali imbang.

Diputaran kedua ini, Erwin Ramdani bertekad membawa timnya bangkit dan mengakhiri kompetisi diperingkat atas klasemen.

"Pasti semua tim memiliki semangat baru. Apalagi kemarin kami kembali lagi meraih hasil yang positif. Saya harap putaran kedua adalah awal kebangkitan. Karena kita tahu putaran pertama kami banyak hasil yang kurang memuaskan," kata Erwin Ramdani.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved