Ngebut ke Lokasi Kebakaran, Mobil Damkar Tabrak Dua Sepeda Motor, Seorang Pengendara Tewas

Korban berangkat dari Langkaplancar selepas subuh dengan menggunakan sepeda motor Honda astrea Z 5667 HF.

Tribun Jabar
Ilustrasi mobil damkar. 

Laporan Wartawan Tribun, Andri M Dani

TRIBUNCIREBON.COM, CIAMIS – Mobil Damkar Pemkab Ciamis bertabrakan dengan dua sepeda motor saat melaju kencang menuju lokasi kebakaran di di jalan raya Bojong-Cimaragas blok Dusun Cimengger Rt 05 RW 13 Desa Bojong Mengger Cijeungjing Ciamis, Kamis (29/8) sekitar pukul 08.00 pagi.

Mobil berpelat nomor Z 8020 T itu saat dalam perjalanan ke lokasi kebakaran di Dusun Goler Cimaragas.  Seorang pengendara sepeda motor meninggal menyusul kecelakaan tersebut.

Korban meninggal atas nama Abdul Gofar (47) warga Dusun Cigarogol Desa Bojongkondang  Kecamatan Langkaplancar Kabupaten Pangandaran. Pagi itu Gofar sedang dalam perjalanan dari Langkaplancar menuju Ciamis.

Korban berangkat dari Langkaplancar selepas subuh dengan menggunakan sepeda motor  Honda astrea Z 5667 HF.

Carmi TKW Asal Cirebon yang Hilang Selama 31 Tahun Akhirnya Ditemukan, Sudah Tak Ingat Orang Tua

Tergoda Saat Pakaikan Celana, Pria Ini Setubuhi Anaknya yang Berkebutuhan Khusus,Berlangsung 7 Tahun

Sedangkan pengemudi  sepeda motor lainnya, Tria Agustina (23) warga Dusun Bojong Desa Bojong Mengger yang menggunakan sepeda motor yamaha mio Z 4297 TA mengalami luka-luka.

Waktu kejadian, kedua sepeda motor melaju dari arah Cimaragas menuju Bojong (Ciamis). Sementara mobil pemadam kebakaran Z  8020 T yang dikemudikan Hendra Gunawan (38), warga Desa Kertaharja Cijeungjing tengah melaju kencang di bawah raungan sirene dari arah berlawanan, dari Ciamis menuju lokasi kebakaran di Dusun Goler Desa Beber Kecamatan Cimaragas.

Saat melintasi lokasi kejadian tak jauh dari Mapolsek Cijeungjing  terjadi kecelakaan yang melibatkan mobil damkar dan dua sepeda motor tersebut.

Menurut Kabid Kedaruratan dan Logistik (Darlog) BPBD Ciamis, Ani Supiani, lokasi kebakaran di Dusun Goler Rt 20 RW 05 Desa Beber Cimaragas tersebut berupa lahan kosong tempat penyimpangan limbah pabrik tapas (sabut kelapa) dengan luas sekitar 20 bata ( 1 bata = 14 m2). Lokasi kebakaran sekitar 100 meter dari permukiman warga.

Dj Seksi Bebby Fey Ngaku Dikibuli Usai Disetubuhi Youtuber Ternama Demi Tenar, Sebut Atta Halilintar

Heboh Video Nikita Mirzani Mandi Sambil Lakukan Hal Tak Terduga Ini, Aksinya Sengaja Diposting di IG

Sedangkan Kasubag Humas Polres Ciamis, Iptu Hj Iis Yeni kepada Tribun Kamis (29/8)  menyebutkan kasus kecelakaan yang melibatkan mobil damkar dan 2 sepeda motor tersebut sudah ditangani Satlantas Polres Ciamis. Kedua pengemudi sepeda motor mengalami luka-luka, seorang meninggal dunia di IGD RSU Ciamis.

“Pengemudi dan mobil damkar  sudah diamankan. Saat ini mobil damkar yang terlibat dalam kecelakaan tersebut  saat ini dititipkan di KOmplek SPBU Nagrak (Jl Sudirman),” ujar Kasubag Humas Polres Ciamis, Iptu Hj Iis Yeni.  (andri m dani)

Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved