Besok Persib Bandung vs PSS Sleman, Ini Harga Tiket, Komposisi Pemain, Hingga Momen Perpisahan Bojan

Persib Bandung akan menjamu PSS Sleman pada laga terakhir di putaran pertama Liga 1 musim ini. Laga antara Persib Bandung vs PSS

Besok Persib Bandung vs PSS Sleman, Ini Harga Tiket, Komposisi Pemain, Hingga Momen Perpisahan Bojan
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Bojan Malisic (kanan) meluapkan ekspresinya setelah mencetak gol ke gawang Arema FC saat pertandingan Liga 1 Gojek 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9). Persib Bandung menang telak dengan skor (2-0) 

TRIBUNCIREBON.COM - Persib Bandung akan menjamu PSS Sleman pada laga terakhir di putaran pertama Liga 1 musim ini. Laga antara Persib Bandung vs PSS Sleman bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

Pertandingan rencananya dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (30/8/2019).

Menurut laman resmi Persib Bandung, tiket pertandingan Maung Bandung melawan PSS Sleman sudah bisa dibeli melalui PERSIBapp, Elevenia, dan website persib.co.id sejak Kamis kemarin. 

Menurut agenda, kick off pertandingan pekan ke-17 Liga 1 2019 dimulai pukul 18.30 WIB.

Di laga penutup putaran pertama Liga 1 2019 ini, Maung Bandung dipastikan akan tampil habis-habisan. Hasil positif tentu menjadi target utama Maung Bandung. 

Begitu juga dengan PSS Sleman. Tim berjuluk Super Elja itu tentunya akan memberikan perlawan yang sengit, dengan mengandalkan striker asing asal Ukraina, Yevhen Bokhashvili. 

Bagi bobotoh yang ingin mendukung langsung tim kesayangannya berjuang di Si Jalak Harupat bisa langsung membeli tiket pertandingannya sebelum kehabisan.

Untuk pembelian di PERSIBapp, pastikan Anda telah mendaftarkan diri sebagai membersib. Sebagai informasi, tak ada lagi penjualan tiket offline dan penukaran tiket seperti dulu. 

Untuk mempermudah pembelian, kini setiap satu membersib bisa membeli tiga tiket sekaligus.

Setiap tiketnya secara otomatis akan mendapatkan potongan harga sebesar 10 persen dari harga normal.

Halaman
1234
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved