Tak Sabar Ingin Bermain Bersama Rekan-rekannya, Ini Kata Pemain Asing Anyar Persib Kevin van Kipper

Tiga pemain anyar Persib Bandung, Nick Kuipers, Kevin Van Kipersluis dan Omid Nazari sudah menyaksikan permainan timnya secara langsung.

Tak Sabar Ingin Bermain Bersama Rekan-rekannya, Ini Kata Pemain Asing Anyar Persib Kevin van Kipper
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Kevin van Kippersluis 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

BANDUNG - Tiga pemain anyar Persib Bandung, Nick Kuipers, Kevin Van Kipersluis dan Omid Nazari sudah menyaksikan permainan timnya secara langsung.

Ketiga pemain tersebut dibawa pelatih Robert Rene Alberts saat Persib bertamu ke kandang Perseru Badak Lampung, pekan lalu.

Kevin, salah satu pemain yang menyaksikan langsung pertandingan Persib mengaku sangat antusias menantikan debutnya.

"Itu sangat positif, game berlangsung sedikit berbeda, babak pertama kami bermain cukup bagus dan babak kedua bermain sangat bagus, mereka harusnya mendapat tiga poin. Atmosfer sangat bagus, saya sangat senang melihat bobotoh dan tidak sabar untuk bermain dengan atmosfer seperti itu," ujar Kevin.

Kevin berharap semua persyaratan administrasinya dapat selesai dan mulai bermain pada pertandingan terakhir pekan pertama melawan PSS Sleman, Jumat 30 Agustus 2019.

"Iya, tapi saya harap administrasi segera selesai jadi kami bisa bermain secepatnya. Sekarang kondisi (fisik) saya bagus, saya bisa bermain dan saya terus berlatih untuk bisa siap bermain," katanya.

Sebelumnya, tiga pemain asing baru Persib Bandung, Kevin Van Kippersluis, Nick Kuipers dan Omid Nazari absen dalam latihan keduanya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (22/8/2019).

Ketiganya diketahui sedang melaksanakan pemeriksaan kesehatan bersama dokter tim, Rafi Ghani.

"Ini medcek kedua, sebelumnya hari Selasa. Hari ini medcek didampingi oleh dokter dan fisioterapi," ujar Rafi dihubungi melalui telepon, Kamis (22/8/2019).

Halaman
1234
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved