Breaking News:

RESMI, Ini Daftar Nama-nama Anggota DPRD Majalengka Periode 2019-2024

Rapat itu diselenggarakan untuk menetapkan perolehan kursi dan penetapan calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Majalengka periode 2019-2024

Tribuncirebon.com/Eki Yulianto
Rapat Pleno Terbuka KPU Majalengka, Rabu (14/8/2019) 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON, MAJALENGKA - Komisi Pelilihan Umum (KPU) Kabupaten Majalengka menggelar rapat pleno terbuka, Rabu (14/8/2019).

Rapat itu diselenggarakan untuk menetapkan perolehan kursi dan penetapan calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Majalengka periode 2019-2024.

Ketua KPU Majalengka, Agus Syuhada mengatakan dalam rapat yang dihadiri 9 partai pemenang pemilu dinyatakan, sebanyak 28 orang calon anggota dewan adalah wajah baru.

Sedangkan, dikatakan dia, sebanyak 22 orang adalah incumbent yang terpilih kembali.

"9 partai pemenang pemilu tersebut adalah Partai PKB memperoleh 5 kursi, Partai Gerindra memperoleh 7 kursi, PDI Perjuangan 15 kursi, Partai Golkar 6 kursi, Partai NasDem sebanyak 3 kursi, Partai Garuda 0 kursi, Partai Berkarya juga 0 kursi, PKS 5 kursi, Partai Perindo 0 kursi, PPP memperoleh 2 kursi, PSI 0 kursi, PAN sebanyak 5 kursi, Partai Hanura 0 kursi, Partai Demokrat sebanyak 2 kursi serta PBB dan PKPI masing-masing 0 kursi," ujar Agus, Kamis (15/8/2019).

NIH Daftar Nama-nama Anggota DPRD Indramayu Periode 2019-2024, Ada Pilihan Anda?

Ini Dia Daftar Lengkap Nama-nama Anggota DPRD Jabar Periode 2019-2024

VIDEO KPU Indramayu Berikan SK Penetapan Nama-nama Anggota DPRD Indramayu Terpilih, Ada Yang Termuda

Lanjut Agus menyampaikan, semoga hasil yang sudah disampaikan tidak ada perbedaan antara KPU, Bawaslu serta seluruh Partai Politik (Parpol) peserta pemilu di Kabupaten Majalengka.

Diakui dia, lambatnya KPU melakukan rapat pleno penetapan calon terpilih kepada peserta rapat yang dihadiri parpol, Bawaslu serta kepolisian karena pihak KPU baru saja selesai menghadapi sidang PHPU di Mahkamah Konstitusi.

"Dengan keterbukaan KPU Kabupaten Majalengka, kinerja kami tidak main-main dan bekerja berdasarkan integritas sesuai regulasi dan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia," ucap dia.

Berikut daftar Anggota DPRD Terpilih DPRD Majalengka Periode 2019-2024.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved