Breaking News:

Lihat Suami dengan Wanita Lain, Istri Emosi dan Berteriak Lalu Telanjangi Pelakor, SIMAK Videonya

Melihat suaminya bersama wanita lain, seorang istri emosi lalu berteriak-teriak di tengah jalan pada malam hari yang sangat sepi.

FB Yuni Rusmini
Wanita yang dituduh pelakor dilabrak istri sah dan bajunya dilepas 

TRIBUNCIREBON.COM - Melihat suaminya bersama wanita lain, seorang istri emosi lalu berteriak-teriak di tengah jalan pada malam hari yang sangat sepi.

Tampak wanita itu ditemani kerabat dan anaknya. Melihat suaminya sedang bersama seorang wanita yang lebih muda, dia meluapkan amarahnya.

Dia berusaha menyerang wanita yang dituduh sebagai pelakor namun upayanya dihalang-halangi suaminya yang membela pelakor habis-habisan.

Sang suami juga tak terima rumah tangganya dicampuri orang lain. Dia sempat kesal karena adik ipar ikut campur dalam masalah tersebut.

Pertengkaran di tengah malam itu begitu jelas terdengar karena suasana jalan begitu sunyi karena diperkirakan sudah masuk waktu istirahat. Terlihat suami istri beradu tenaga.

Istrinya berusaha menyerang pelakor di tepi jalan yang hanya berdiri terdiam, sedangkan suami menghalang-halangi istrinya melabrak pelakor.

VIRAL Istri Sah Pukul Selingkuhan Suaminya Secara Membabi Buta, Suami Lindungi Pelakor, Ini Videonya

Saat Malam Pertama, Suami Malah Mabuk & Kumpul Dengan Teman, Istrinya Disetubuhi Tetangga

Tampak juga pria ini mengancam anaknya agar tak merekam pertengkaran itu namun, anaknya tak takut dan terus merekam ulah bapaknya. Terdengar isak tangis di balik kamera.

Ketika suami tengah cekcok mulut dengan keluarga yang lain, istri ambil langkah seribu.

Dia berlari ke arah pelakor dan berhasil melabraknya. Keduanya sempat saling tarik sebelum dilerai oleh suaminya.

Lalu istrinya berhasil menelanjangi wanita itu. Terpaksa wanita itu menahan dingin cuaca malam tanpa baju. Terdengar pria itu meminta pada seseorang agar wanita itu diberikan baju.

Halaman
123
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved