UPDATE Daftar Rangking Sementara Pebulutangkis Indonesia Versi BWF

Usai berakhirnya turnamen bulutangkis Toyota Thailand Open 2019 akhir pekan lalu, akun @badmintontalk_com membagikan update ranking BWF

UPDATE Daftar Rangking Sementara Pebulutangkis Indonesia Versi BWF
Kompas.com/Garry Lotulung
Final Ganda putra All Indonesia akan tersaji di Japan Open 2019 Antara Ahsan/Hendra vs Marcus/Kevin, Minggu (28/7/2019). 

TRIBUNCIREBON.COM - Usai berakhirnya turnamen bulutangkis Toyota Thailand Open 2019 akhir pekan lalu, akun @badmintontalk_com membagikan update ranking BWF sementara.

Dalam update peringkat sementara.

Meskipun terhenti di babak perempatfinal pebulutangkis pasangan ganda putra andalan Indonesia Marcus/Kevin masih kokoh menduduki peringkat pertama.

Pasangan yang memiliki julukan Minions ini masih sangat kokoh dengan akumulasi 102.153 poin. Sementara, ganda putra Indonesia lainnya Ahsan/Hendra berhasil melejit peringkatnya di ranking dua dunia.

Posisi ini sukses menggeser pasangan Li Jun Hui/Liu Yu Chen dari Tiongkok dan Takeshi/Sonoda dari Jepang. Pebulutangkis tunggal putra andalan Indonesia yakni Jonathan Christie juga resmi naik satu tahta ke posisi enam dengan 72.058 poin.

Jojo Harus Takluk Dari Tunggal Putra Tuan Rumah di Laga Final Japan Open 2019

Kado Ulang Tahun Pahit Bagi Kevin Sanjaya, The Minions Gagal Melaju ke Semifinal Thailand Open 2019

Jojo sukses menggeser pebulutangkis Korea Selatan Son Wan Ho.

Ganda Putra Indonesia Semakin Tak Terbendung

Di sektor ganda putra, tiga wakil indonesia berhasil mendominasi peringkat 10 besar dunia.

Ranking terbaru BWF 2019
Ranking terbaru BWF 2019 ((@badmintontalk_com))

Pasangan Marcus/Kevin masih kokoh berada di posisi teratas, setelah berhasil menjuarai Indonesia Open Super 1000 dan Japan Open Super 750 di bulan Juli lalu.

Ahsan/Hendra juga berhasil meroket posisinya ke peringkat dua dunia, disusul Fajar/Rian yang masih berada posisi di ranking 7 dunia.

Halaman
1234
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved