Gara-gara Mati Lampu, Pengantin Baru Ini Justru Habiskan Malam Pertama Bukan Dengan Suaminya

Bahkan, gara-gara mati lampu pengantin baru habiskan malam pertama dengan pria bukan suaminya. Masih terkait dengan Mati Lampu

Gara-gara Mati Lampu, Pengantin Baru Ini Justru Habiskan Malam Pertama Bukan Dengan Suaminya
HO
Ilustrasi pengantin baru. 

TRIBUNCIREBON.COM - Peristiwa Mati Lampu di Pulau Jawa dalam tempo 2 hari terakhir menjadi sorotan nasional. Banyak dampak ditimbulkan akibat dari peristiwa tersebut, mulai gangguan lalu lintas hingga warga kesulitan melakukan aktivitas di rumah.

Bahkan, gara-gara mati lampu pengantin baru habiskan malam pertama dengan pria bukan suaminya.

Masih terkait dengan Mati Lampu, lain lagi dengan dampak terjadi di Kamboja pada tahun 2018 lalu. Ternyata Mati Lampu juga punya dampak terhadap pasangan pengantin baru.

Bagaimana dampak Mati Lampu itu?

Dikutip dari Pos-Kupang.com, seorang pengantin wanita berhubungan intim dengan pria yang bukan suaminya berusia 18 tahun gara-gara mati lampu.

Lelaki itu bernama Chhoen Chanseng yang berpura-pura menjadi suami si wanita. Dia naik ke tempat tidur dengan korban setelah pengantin pria tertidur karena mabuk di atas meja di luar rumah di Desa Chhkues, Provinsi Prey Veng, Kamboja.

Saat Mati Lampu, wanita yang berusia 18 tahun itu mengira telah berhubungan intim dengan suaminya.

Namun, ketika perempuan itu bangun dan menyadari jika yang ada di tempat tidur bukan suaminya, dia menjerit. Pria itu lalu ditangkap.

VIDEO Detik-detik PLN Minta Waktu untuk Jelaskan Listrik Padam, Jokowi Pilih Pergi, Terlihat Jengkel

CATAT, Ini Jadwal Pemadaman Listrik Bergilir di Jabodetabek Senin 5 Agustus 2019

Dilansir Daily Mail pada Sabtu (20/1/2018) akibat kejadian itu, keluarga mempelai laki-laki menolak menantu baru mereka.

Keluarga bahkan menginginkan agar pernikahan itu dibatalkan. Tersangka mengakui dia melihat kesempatan untuk melakukan aksinya.

Halaman
123
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved