Artis Terjerat Narkoba

TERUNGKAP, Ternyata Pemasok Sabu-sabu Ke Nunung Itu Narapidana Lapas Paledang Bogor

Dibawanya pria yang diketahui merupakan kerabat Nunung saat di Solo tersebut, dikatakan Abdul Aris, sudah melalui persetujuan Kanwil Kemenkumham Jawa

TERUNGKAP, Ternyata Pemasok Sabu-sabu Ke Nunung Itu Narapidana Lapas Paledang Bogor
(Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)
Nunung dan suaminya July Jan Sambiran saat kofrensi pers penangkapan dirinya terkait kasus penyalahgunaan narkotika di Direktorat Reserse Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Daniel Andreand Damanik

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pemasok narkoba kepada Nunung telah ditangkap. Hak tersebut dibenarkan oleh pihak Polda Metro Jaya. Informasinya, penangkapan dilakukan pada Minggu (21/7/2019) malam.

Kepala Divisi (Kadiv) Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Wilayah Jawa Barat, Abdul Aris saat dihubungi Wartawan mengatakan bahwa seorang narapidana yang menghuni Lapas Paledang Bogor, dibawa oleh tim Polda Metro Jaya.

Penjemputan Narapidana dari Lapas Paledang tersebut dikatakannya berkaitan dengan kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpa artis komedian, Nunung.

"Yang dibawa merupakan kawan lama Nunung saat di Solo. Dia ditahan di Lapas Paledang Bogor karena kasus narkoba. Pria tersebut diketahui berinisial ERS," kata Abdul Aris, Rabu (24/7/2019).

Niat Pamer Foto Tua di FaceApp, Lucinta Luna Malah Diejek, Dibilang Terlihat Jelas Jakun di Leher

Ketik Lucinta Luna di Google, Biodatanya Tampil, tapi Malah Nama Pria yang Muncul, Ini Buktinya

Abdul Aris membenarkan bahwa pria tersebut memang narapidana di Lapas Paledang. Tapi ia belum mengetahui sudah berapa lama pria itu ditahan, Abdul masih melakukan pengecekan terhadap status pria tersebut.

Pemeriksaan terhadap ERS sudah dilakukan oleh tim Polda Metro Jaya. Dibawanya pria yang diketahui merupakan kerabat Nunung saat di Solo tersebut, dikatakan Abdul Aris, sudah melalui persetujuan Kanwil Kemenkumham Jawa Barat. Belum diketahui, apakah pria tersebut merupakan pemasok atau pengedar.

Sebelumnya diberitakan, Pemasok narkoba jenis sabu-sabu kepada komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung yang diketahui berinisial E telah ditangkap oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.

"Sudah ditangkap di Bogor," kata Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak saat dikonfirmasi, Rabu (24/7/2019).

Wanita Thailand Ini Posting Foto Bayinya: Ini Bayi Saya dan Pablo Benua, Begini Kisah Pilunya

Deretan Artis yang Tetap Cantik Tanpa Makeup, Ada Via Vallen, Gracia Indri hingga Wulan Guritno

Namun, Calvijn belum menjelaskan secara rinci kronologi penangkapan tersangka E tersebut. E sebelumnya sempat buron setelah penangkapan Nunung, suaminya JJ, dan pengedar HM.

Halaman
12
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved