Breaking News:

Leg 2 Final Piala Presiden, PSM Makassar Tidak Akan Diperkuat Marc Klok, Kenapa?

Final Piala Indonesia 2018 pertemukan PSM Makassar vs Persija Jakarta. Pada leg pertama final Piala Indonesia 2018, Persija Jakarta menang

Editor: Muhamad Nandri Prilatama
ISTIMEWA
Final Piala Indonesia Persija Jakarta Vs PSM Makassar 

TRIBUNCIREBON.COM - Final Piala Indonesia 2018 pertemukan PSM Makassar vs Persija Jakarta. Pada leg pertama final Piala Indonesia 2018, Persija Jakarta menang 1-0 atas PSM Makassar di Jakarta, Minggu (21/7/2019).

Selanjutnya PSM Makassar akan menjamu Persija Jakarta pada leg kedua Piala Indonesia 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/7/2019).

Celaka dua belas bagi PSM Makassar, karena mereka akan bermain tanpa jagoan lini tengah, Marc Klok. Pasalnya, Marc Klok sudah mengantongi tiga Kartu Kuning yang didapatkannya selama Piala Indonesia 2018 bergulir.

Kepastian absennya Marc Klok disampaikan secara langsung oleh Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim. Sule sapaan akrab Sulaiman Abdul Karim membenarkan Marc Klok absen karena akumulasi Kartu Kuning.

"Marc Klok absen untuk lawan Persija Jakarta nanti," kata Sule, Senin (22/7/2019).

Ryuji Utomo Bawa Persija Jakarta Menang 1-0 Atas PSM Makassar di Final Leg 1 Piala Indonesia

Gagal Menang Lawa Persib, Persija Jakarta Malah Kena 2 Sanksi dari Komdis PSSI

Dalam regulasi Piala Indonesia 2018 tidak ada pemutihan kartu di parta final baik untuk pemain Persija Jakarta ataupun PSM Makassar. Tentu saja ini menjadi sebuah kerugian bagi PSM Makassar dengan absennya Marc Klok. Pasalnya, Pasukan Ramang harus mengejar setidaknya selisih dua gol untuk menjadi juara Piala Indonesia 2018.

Sebelumnya, Persija Jakarta meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 ketika menjamu PSM Makassar pada leg pertama final Piala Indonesia 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/7/2019).

Belum lagi kondisi Wiljan Pluim yang bisa dikatakan masih mengalami cedera pembengkakan pada bagian kakinya. Wiljan Pluim pun harus absen ketika melawan Persija Jakarta kemarin sore.

"Iya seperti itu regulasinya karena tidak ada pemutihan di final," kata Sule.

Suporter Ingin Ferdinand Sinaga Dimainkan

Suporter PSM Makassar mencari sosok Ferdinad Sinaga di Leg Pertama Final Piala Indonesia, antara Persija vs PSM di Stadion Gelora Bung Karno GBK) Jakarta, Minggu (22/7/2019).

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved