Istri Oknum Perwira Polri Temukan 5 Video Mesum Suaminya Dengan Wanita Lain

Istri oknum perwira Polri berinisial RSW menemukan video mesum yang diperankan suaminya.

tribun jateng
ilustrasi wanita 

TRIBUNCIREBON.COM - Istri oknum perwira Polri berinisial RSW menemukan video mesum yang diperankan suaminya.

Saat ini, suami dari wanita yang merupakan seorang dokter itu menjabat Kepala Unit (Kanit) di lingkungan Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Bali. Mendapati temuan itu, RSW pun menyimpan lima video mesum suaminya bersama wanita lain.

Selanjutnya, ia  melaporkan suaminya yang berinisial IWSD tersebut ke Polda Bali dengan tuduhan tindak pidana perselingkuhan dan kode etik pada Senin (8/7/2019) lalu.

Ibu dua anak itu mengaku tak habis pikir dengan perbuatan yang dilakukan suaminya. Sang istri mengaku mengetahui perselingkuhan IWSD setelah menelusuri  Facebook dan pesan WhatsApp (WA) sang suami.

Saat diklarifikasi, IWSD selalu mengelak dan marah-marah. Prahara rumah tangga pasutri dua anak ini mulai retak sejak awal 2018.

"Suami saya jarang pulang rumah, sifatnya berubah total, selalu marah-marah, bahkan selalu berteriak untuk cerai," ujar RSW, Selasa (16/7/2019). 

Guru Razia HP Milik Seorang Siswi SMA di Tegal, Ada Video Adegan Mesum dengan Pacar, Orangtua Syok

Dua Remaja Kepergok Warga Sedang Mesum di Toilet Masjid

RSW menyebut perselingkuhan suaminya terungkap pada Agustus 2018 setelah penemuan video mesum tersebut.

"Saya sangat sedih dan sangat menyayangkan perilaku suami. Sebab saya tak sengaja melihat langsung lima video bokep suami dengan seorang wanita muda," ungkapnya.

Sebelum mengetahui adanya lima video tersebut, kata dia, ia sedang mengerjakan tugas kantor menggunakan komputer di rumah.

Komputer itu dipakai bergantian bersama sang suami. Kemudian ia tak sengaja membuka satu persatu folder yang ada di dalam file komputer. Dan ternyata di salah satu folder terdapat video porno.

Halaman
12
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved