Neni Tak Menyangka Dirinya Dapatkan Hadiah Utama Festival Mi Bogasari 2019

Neni Juhaeni (32), warga yang tak kuasa menahan haru saat panitia pengundian door prize menyebut nomor undiannya sama dengan kupon

Neni Tak Menyangka Dirinya Dapatkan Hadiah Utama Festival Mi Bogasari 2019
Istimewa
Neni Juhaeni (32) pemenang doorprize festival Mi Bogasari 2019 

TRIBUNCIREBON - Neni Juhaeni (32), warga  yang tak kuasa menahan haru saat panitia pengundian door prize menyebut nomor undiannya sama dengan kupon undian yang dia pegang di Lapangan Pandapa Paramartaha, Kuningan, Jawa Barat, Minggu (30/6/2019).

Ia terpilih menjadi pemenang Hadiah Utama Door Prize Festival Mi Bogasari 2019, yakni satu unit sepeda motor. Warga Winduhaji Kuningan ini sangat terkejut saat mendapatkan hadiah tersebut, karena ia hadir di sana sebagai pedagang mi ayam.

"Alhamdullilah, ini rejeki anak saya kedua, yang masih dalam kandungan yang masih usia dua bulan," ucap Neni usai menerima hadiah.

Neni dan suaminya, Dadi Mulyadi (33) adalah penjaja mi ayam Mekarsari sejak 2007. Dalam sehari mereka dapat menghabiskan sekitar 20 kilogram mi.

Bogasari dan UKM Sajikan 4500 Porsi Mie Ayam di Festival Mie 2019, Harga Hanya Rp 5000 Per Porsi

Yang membuat Neni terkejut ialah saat penarikan undian dan nomornya disebut langsung dan kebetulan dirinya berada di lokasi. Sementara undian lainnya, justru harus berulangkali dikocok agar didapatkan undian yang ada orangnya.

Selain Neni, warga dan pedagang mi ayam mendapat kejutan hadiah dalam pengundian hadiah Festival Mi Bogasari 2019.

Hadiah juara satu untuk lomba penjaja mi ayam dimenangkan Mi Ayam Tunggal Rasa atas nama Roshayani (44). Juara dua diraih Mi Ayam Tunggal Rasa Bang Nono dan juara ketiga Mi Ayam Tunggal Rasa Toto Suharto (50).

Juru lomba penjaja mi ayam adalah Ahmad Darullah, Beatrix Soedibiyo, dan Nur Imansyah.

Hadiah untuk pemenang berupa uang tunai dengan masing-masing senilai Rp 3.000.000, Rp 2.000.000, dan Rp 1.000.000.

Para penjaja dan pengunjung sangat antusias menyambut festival mi ini. Bahkan, sebelum pukul 11.00 siang, 4.500 porsi mi ayam habis terjual.

Halaman
12
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved