Breaking News:

Beredar Foto Lawas Dewi Perssik dan Dua Ponakannya, Sekarang Tampilan Ponakannya Berubah

Potret lawas pedangdut Dewi Perssik beredar di linimasa Instagram. Dalam foto yang beredar, Dewi Perssik bersama tiga orang perempuan

- Instagram @tantee_rempong_officiall
Foto lawas Dewi Perssik dan 2 ponakanannya beredar 

TRIBUNCIREBON.COM - Potret lawas pedangdut Dewi Perssik beredar di linimasa Instagram. Dalam foto yang beredar, Dewi Perssik bersama tiga orang perempuan. Disebut-sebut, Ia bersama dua ponakannya, yakni Lebby Wilayati dan Rosa Meldianti.

Sedangkan satu perempuan lagi belum diketahui ada hubungan apa dengan Depe. Terlihat pula di foto itu Dewi Perssik memeluk perempuan berbaju hijau yang disebut masa kecil Rosa Meldianti.

Beredarnya foto lawas Dewi Perssik dan kedua ponakannya itu membuat warganet takjub. Pasalnya, Rosa Meldianti yang akrab disapa Meldi terlihat sangat jauh berbeda dari penampilannya sekarang.

Foto lawas Dewi Perssik dan 2 ponakanannya beredar
Foto lawas Dewi Perssik dan 2 ponakanannya beredar (- Instagram @tantee_rempong_officiall)

Perseteruan Dewi Perssik dan keponakannya, Meldi, ternyata membuat sang keponakan cukup lumayan dikenal oleh warganet. Hal itu terbukti dari banyaknya netter yang langsung mengenal sosok Meldi di foto lawas tersebut.

Awal Kemunculan Meldi dan Perseteruannya dengan Dewi Perssik

Pertengkaran Dewi Perssik dan keponakannya bermula dari curhatan Meldi yang menyebut sang tante pilih kasih kepada keponakannya.

Depe memiliki 2 keponakan, yakni Meldi dan Lebby Wilayawati. Dewi disebutkan membantu kedua ponakannya untuk menjadi artis. Namun rupanya dari dua keponakan Depe tersebut, hanya satu keponakan yang bisa dikatakan 'sukses' diorbitkan menjadi penyanyi.

Kesal karena sang tante pilih kasih, Meldi sempat menyebut Depe memiliki bagian tubuh KW atau palsu. Dewi Perssik lalu melaporkan Meldi karena merasa menjadi korban fitnah dan pelecehan dengan menyebut bagian tubuhnya KW alias palsu.

Tak sedikit orang menganggap pertengkaran Depe dan keponakannya sebuah rekayasa untuk meraih popularitas. Sempat menjadi bintang tamu di Hotman Paris Show, Meldi memastikan ia benar-benar bertengkar dengan tantenya itu.

"Apakah settingan berita itu perlu agar namamu naik?" tanya Hotman Paris pada Kamis malam (1/11/2018).

Halaman
1234
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved