Lebaran 1440 H

Hati-Hati! Ruas Jalan Tanjungsari Menuju Sumedang Macet Sepanjang Tiga Kilometer

Arus kendaraan di Jalan Winaya Mukti Nomor 01 Jatinangor, Kabupaten Sumedang mengalami padat merayap dengan panjang antrean sekitar tiga kilometer

Hati-Hati! Ruas Jalan Tanjungsari Menuju Sumedang Macet Sepanjang Tiga Kilometer
Tribun Jabar/Ery Chandra
Suasana arus kendaraan di Jalan Winaya Mukti Nomor 01 Jatinangor, Kabupaten Sumedang mengalami padat merayap dengan panjang antrean sekitar tiga kilometer, Kamis (6/6/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, ery chandra

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Arus kendaraan di Jalan Winaya Mukti Nomor 01 Jatinangor, Kabupaten Sumedang mengalami padat merayap dengan panjang antrean sekitar tiga kilometer, Kamis (6/6/2019)

Dari pengamatan Tribun Jabar, jumlah kendaraan mulai ramai terjadi dari Jalan Raya Cirebon-Bandung Nomor 157, Tanjungsari, Kabupaten Sumedang hingga depan jalan masuk Tol Cisumdawu.

Menurut informasi petugas dari Kepolisian setempat, membenarkan hingga siang hari kendaraan berjalan secara tersendat-sendat.

Namun, Petugas berpangkat 2 balok emas itu enggan merinci lebih jauh penyebab meningkatnya jumlah kendaraan.

"Sedang dilakukan pengaturan disini. Untuk lebih lengkapnya bisa ke pos Propam. Bisa menemui Kom Pol Dede kalau ada," ujarnya tersenyum, di Jalan Raya Cirebon-Bandung Nomor 157, Tanjungsari, Kabupaten Sumedang , Kamis (6/6/2019).

Berdayakan Ekonomi Masyarakat, Pihak Taman Rekreasi Buyut Banjar Sediakan Lapak untuk Pedagang Lokal

Sementara itu, sejauh ini pihak Kepolisian belum berencana untuk melakukan penutupan jalan dan pengalihan arus lalu lintas dikawasan tersebut.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved