Terekam CCTV, Mahasiswa Telkom University jadi Korban Pembacokan Salah Sasaran Sekelompok Pemuda

Seusai membacok korban, para pelaku berlari ke arah Dayeuhkolot. Sementara korban langsung dilarikan ke sebuah klinik

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNCIREBON.COM, DAYEUHKOLOT - Seorang mahasiswa Telkom University (Tel-U) menjadi korban pembacokan yang diduga dilakukan oleh sekelompok pemuda di salah satu minimarket di Jalan Sukabirus, Desa Citeureup, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Senin (27/5) malam.

Salah satu karyawan minimarket, Mardin (22) saat ditemui di lokasi membenarkan kejadian pembacokan tersebut. Mardin berujar korban awalnya tengah duduk di kursi depan minimarket tempatnya bekerja.

"Kejadiannya tadi malam sekitar pukul 21.30 WIB," katanya kepada wartawan, Selasa (28/5/2019).

Mardin mengungkapkan, pembacokan yang dilakukan oleh pelaku diduga salah sasaran. Pasalnya, orang yang diduga sasaran kelompok pemuda tersebut sudah berlari dan masuk ke dalam minimarket tersebut.

"Saya lihat di kasir, ada empat orang, enggak tahu mereka datang berapa orang. Satu orang yang membacoknya, pakai pisau," ungkapnya.

Korban yang malam itu tengah duduk di depan minimarket, tiba-tiba menjadi korban serangan para pemuda. Korban mengalami luka sayatan di tangan saat menangkis pisau pelaku.

"Lukanya di tangan pas mau nahan pisau itu, berdarah," tambahnya.

Seusai membacok korban, para pelaku berlari ke arah Dayeuhkolot. Sementara korban langsung dilarikan ke sebuah klinik untuk mendapat pengobatan. (mud)

Editor: Machmud Mubarok
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved