Breaking News:

Persibmania

Duel Seru Persib Bandung vs Borneo FC, Maung Siap Balas Dendam dan Geser Persija di Puncak Klasemen

Duel ini dijamin bakal seru, karena kedua tim akan benar-benar menunjukkan kemampuannya demi meraih puncak klasemen, menggeser Persija Jakarta

Penulis: dedy herdiana | Editor: dedy herdiana
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Para pemain Persib Bandung berfoto bersama setelah mengalahkan Persis Solo 2-1. Kemenangan ini dipersembahkan untuk Zalnando. 

TRIBUNCIREBON.COM - Gong hari tanding Persib Bandung vs Borneo FC sudah dibunyikan.

Laman resmi Maung Bandung pun telah mengumumkan duel ini akan berlangsung Kamis 26 Januari 2023 denga jam kick off pukul 15.30 WIB.

Duel ini dijamin bakal seru, karena kedua tim akan benar-benar menunjukkan kemampuannya demi perbaikan posisinya di klasemen.

Terlebih Persib Bandung, jika berhasil menang melawan Borneo FC pastinya akan menggeser Persija Jakarta yang kini duduk di puncak klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

Baca juga: Jadwal Persib vs Borneo FC Berubah, Kick Off Jadi Kamis 26 Januari 2023 Pukul 15.30 WIB

Sesuai perolehan poin di klasemen sementara, Persija Jakarta punya 38 poin sebagai raja puncak klasemen sementara.

Sementara Persib Bandung saat ini memiliki 36 poin.

Karena itu, kemenangan akan menjadi bidikan Persib Bandung saat menjamu Borneo FC pada sore nanti,

Kedua tim akan bertanding di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor

Bagi Persib Bandung, selain berusaha untuk meraih puncak klasemen dan mempertahankan tren positif, juga untuk membalas kekalahan di putaran pertama.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengakui, pertandingan melawan Borneo FC sangat penting. Bukan hanya ingin melanjutkan tren positif, namun juga ada motivasi membalas hasil pertandingan di Samarinda.

“Dalam sepakbola memang selalu ada kesempatan untuk melakukan pembalasan. Kami ingin bermain dengan motivasi tinggi untuk menghadapi pertandingan ini dengan dinamis dan positif. Tim kami juga sedang berada dalam momentum yang bagus dan kami ingin melakukan pembalasan di laga ini,” kata pelatih asal Spanyol tersebut dalam temu media sebelum laga, Rabu 25 Januari 2023.

Untuk menuntaskan misi tersebut, Milla berharap anak asuhnya bisa bermain dengan determinasi tinggi dan percaya diri. 

“Saya tahu setiap laganya akan semakin berat karena semua tim kini sudah tahu PERSIB dan ingin mengalahkan kami. Kami ingin main dengan spirit yang bagus dan bertarung maksimal untuk melanjutkan tren positif,” ucapnya.

Sementara itu pelatih Borneo FC, Andre Gaspar juga punya tekad sama di kandang PERSIB. Dia mengatakan, pemainnya akan berjuang maksimal untuk bisa meraih kemenangan.

“Mudah-mudahan kami bisa kasih maksimal dan mendapat hasil yang terbaik. Kami harus hati-hati, mereka tim bagus dan di beberapa pertandingan tidak kalah. Mudah-mudahan kita bisa menghadapi mereka, karena besok adalah pertemuan dua tim besar di papan atas. Mudah-mudahan kami bisa kasih maksimal,” ucapnya. 

Baca berita Tribuncirebon.com lainnya di GoogleNews

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved