Breaking News:

Kasus Tabrak Lari

Update Kasus Tabrak Lari, Ini Ciri Mobil yang Melindas Mahasiswi Cianjur Hingga Meninggal

Jajaran Polres Cianjur menyebutkan kendaraan yang melindas Mahasiswi, Selvi Amalia Nuraeni merupakan Audi tipe A8 berwarna hitam. 

Tribun Jabar/Fauzi
Kapolres Cianjur Doni Herman saat menunjukan rekaman CCTV yang merekam kendaraan yang diduga telah melindas korban, Rabu (25/1/2023). 

Laporan Kontributor Kabupaten Cianjur, Fauzi Noviandi. 


TRIBUNCIREBON.COM, CIANJUR - Jajaran Polres Cianjur menyebutkan kendaraan yang melindas Mahasiswi Universitas Surya Kencana (Unsur) Fakultas Hukum, Selvi Amalia Nuraeni merupakan Audi tipe A8 berwarna hitam. 


Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan mengatakan, pihaknya telah mengantongi ciri-ciri kendaraan yang melindas seorang mahasiswi Unsur hingga meninggal dunia. 


"Dari keterangan saksi yang sudah diperiksa, diduga yang melindas Selvi ialah mobil sedang berwana hitam yakni mobil Audi tipe A8. Dan itu bukan bagian dari iring-iringan polisi," katanya pada wartawan, Rabu (25/1/2023). 


Berdasarkan rekaman CCTV, lanjur dia, yang diperoleh terlihat mobil tersebut baru bergabung di kawasan Tugu Lampun Gentur.

Sedangkan dari awal keberangkatan rombongan di kawasan Ciloto, tidak nampak mobil tersebut.


"Jadi Iring-iringan mobil Polisi, itu terdiri dari 7 mobil dan tidak ada yang menggunakan mobil sedan," katanya. 
 
Ia menjelaskan, mobil Audi yang diduga melindas korban merupakan mobil liar yang memaksa masuk mengikuti iring-iringan mobil polisi.

Karena saat itu iring-iringan hanya dikawal satu mobil di bagian depan.


"Itu mobil liar yang memaksa ikut. Karena terlihat mobil itu sempat tertinggal jauh namun kembali ngebut dan masuk ke bagian paling belakang iring-iringan," kata dia.

Kapolres Cianjur Doni Herman saat menunjukan rekaman CCTV yang merekam kendaraan yang diduga telah melindas korban, Rabu (25/1/2023).
Kapolres Cianjur Doni Herman saat menunjukan rekaman CCTV yang merekam kendaraan yang diduga telah melindas korban, Rabu (25/1/2023). (Tribun Jabar/Fauzi)


Doni menjelaskan, pihaknya masih menyelidiki keberadaan dan pengemudi mobil tersebut, dan akan menindak tegas pengendara itu atas kelalaian hingga mengakibatkan korban jiwa dan kabur tanpa mempertanggungjawabkan. 


"Ciri-ciri mobil sudah kami dapat, kami sedang dalami. Tim gabungan Satlantas dan Satreskrim juga sudah dibentuk untuk menyelidiki kasus kecelakaan yang mengakibatkan Selvi meninggal dunia. Secepatnya kami akan ungkap," kata dia.


Sebelumnya, Viral seorang mahasiswi meninggal dunia setelah menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Bandung tepatnya di Kampung Sabandar, Desa Sabandar, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur


Berdasarkan informasi yang didapat, kecelakaan tersebut terjadi pada Jumat (20/1/2023) siang 


Seorang mahasiswa yang meninggal dunia usia terlintas tersebut diketahui Selvi Amalia Nuraeni mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Suryakencana. 


Kecelakaan tersebut berawal ketika korban yang mengendarai motor melaju dari arah Bandung menuju Cianjur, dan dari arah berlawanan melintas iring-iringan mobil polisi dari arah berlawanan.


Namun disaat bersamaan mobil angkutan umum di depan korban berhenti untuk menepi.

Korban yang jaraknya dekat dengan mobil angkutan umum tak sempat mengerem hingga menabrak bagian belakang angkot. 

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved