Breaking News:

Sambut Imlek 2023, Daop 3 Cirebon Diskon Tiket KA Ranggajati, Kelas Bisnis Rp 150 Ribu

PT KAI Daop 3 Cirebon memberikan promo spesial untuk pembelian tiket KA Ranggajati relasi Stasiun Cirebon - Stasiun Jember.

Tribuncirebon.com/Ahmad Imam Baehaqi
Sejumlah penumpang saat melakukan boarding sebelum naik kereta api di Stasiun Cirebon, Jalan Inspeksi, Kota Cirebon, Sabtu (21/1/2023) 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi


TRIBUNCIREBON.COM, CIREBON - PT KAI Daop 3 Cirebon memberikan promo spesial untuk pembelian tiket KA Ranggajati relasi Stasiun Cirebon - Stasiun Jember.


Manajer Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Ayep Hanapi, mengatakan, promo New Year Deals tersebut sengaja disiapkan di momen Tahun Baru 2023 dan untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2574.


Menurut dia, para penumpang dapat membeli tiket KA Ranggajati melalui aplikasi KAI Access untuk mendapatkan harga diskon itu yang berlaku hingga 31 Januari 2023.


"Untuk tiket promo ini berlaku untuk keberangkatan kereta api mulai hari ini hingga 7 Februari 2023," ujar Ayep Hanapi saat ditemui di Stasiun Cirebon, Jalan Inspeksi, Kota Cirebon, Sabtu (21/1/2023).

Baca juga: PT KAI Daop 3 Cirebon Catat Volume Penumpang Masih Tinggi Meski Libur Nataru Berakhir

Sejumlah penumpang saat melakukan boarding sebelum naik kereta api di Stasiun Cirebon, Jalan Inspeksi, Kota Cirebon, Sabtu (21/1/2023)
Sejumlah penumpang saat melakukan boarding sebelum naik kereta api di Stasiun Cirebon, Jalan Inspeksi, Kota Cirebon, Sabtu (21/1/2023) (Tribuncirebon.com/Ahmad Imam Baehaqi)


Ia mengatakan, dalam promo tersebut PT KAI memberikan harga spesial mulai dari Rp 200 ribu untuk kelas eksekutif dan kelas bisnis mulai dari Rp 150 ribu untuk KA Ranggajati.


Pihaknya mengingatkan para penumpang yang ingin menikmati tarif spesial itu segera memesan melalui aplikasi KAI Access, karena persediaan tiketnya terbatas.

Baca juga: Ini Spesifikasi Lori Dresin Inspeksi PT KAI Daop 3 Cirebon, Diklaim Lebih Aman Bagi Petugas


Selain KA Ranggajati, terdapat 27 rangkaian kereta api yang melintasi wilayah PT KAI Daop 3 Cirebon juga termasuk dalam promo istimewa tersebut.


"Dalam promo ini, untuk tiket kelas ekonomi dijual dari mulai harga Rp 100 ribu, dan kelas bisnis hingga eksekutifnya sama seperti promo KA Ranggajati," kata Ayep Hanapi.


Ia berharap, masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan promo spesial tersebut untuk bepergian naik kereta api dengan tarif yang sangat terjangkau.


Ayep menyampaikan, PT KAI Daop 3 Cirebon juga menghadirkan Kejutan Imlek 2574 pada Minggu (22/1/2023) berupa merchandise menarik dan angpao khusus penumpang KA Argo Cheribon beruntung yang mendapatkan notifikasi WhatsApp.


"Untuk penumpang kereta api lainnya, cukup mendownload dan registrasi aplikasi KAI Access di Pojok KAI Access Stasiun Cirebon," ujar Ayep Hanapi.

Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved