Breaking News:

Persibmania

Luis Milla Pasang Mode Waspada Setelah Laga Persib Bandung Lawan Madura, Lord Henhen Setuju

Luis Milla langsung waspada setelah Persib Bandung menang lawan Madura United. Ini sebabnya.

Editor: taufik ismail
ligaindonesiabaru.com
Pelatih Persib Bandung Luis Milla (kiri) saat laga melawan Madura United, Jumat (20/1/2023). 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Adi Ramadhan Pratama

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Setelah menumbangkan Madura United 1-0 di pekan ke-19, pelatih Persib Bandung Luis Milla tidak ingin anak asuhnya terlena dengan kemenangan tersebut. 

Ia pun memasang mode waspada.

Pelatih asal Spanyol tersebut mengatakan, tren positif hingga mendapatkan gelar unbeaten di 11 pertandingan membuat tim lawan ingin segera menumbangkan Persib Bandung

"Kemenangan Persib Bandung melawan Madura United ini, bisa menjadi motivasi bagi tim lawan untuk mengalahkan kami," kata Luis Milla.

"Jadi walaupun menang kali ini, kami akan tetap berpikir ke depan dan berlanjut mengembangkan permainan dan tim," ucap Luis Milla saat jumpa pers seusai pertandingan melawan Madura, Jumat (20/1/2023). 

Luis Milla mengatakan permainan Maung Bandung kali ini perlu mendapatkan evaluasi besar-besar untuk pertandingan selanjutnya. 

Karena menurutnya, hal itu lebih penting daripada terlena dengan eforia kemenangan. 

"Kami perlu melihat lawan, tapi hanya sebatas mengetahui cara mengantisipasi permainannya. Selanjutnya, kami perlu kembali mengembangkan semua lini permainan," ujarnya

"Tentu kami akan selalu mengembangkan pemain di setiap latihan. Dan kami akan mengambil semua potensi positif apapun," ujarnya.

Baca juga: Kompaknya Persib Bandung dan Persija Usai Laga 11 Januari, Sama-sama Dapat Hadiah dari Komdis

Hal senada dikatakan oleh pemain Persib Bandung Henhen Herdiana.

Ia sangat mensyukuri kemenangan timnya atas Madura United dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jumat 20 Januari 2023 malam.

Meskipun menang dengan skor tipis 1-0, Henhen mengatakan tambahan tiga poin ini merupakan momentum penting untuk terus memperbaiki posisi di klasemen.

Pemain bernomor punggung 12 itu menambahkan, jika kemenangan pertama di kandang Madura United ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh rekan-rekannya di tim.

“Yang pertama saya mengucapkan syukur alhamdulilah. Allah memberikan kita kemudahan. Apa yang kita inginkan Allah kasih keberkahan,” ujar Henhen dalam sesi konferensi pers setelah laga.

Namun, pemain yang kerap beroperasi di sektor bek sayap kanan Persib Bandung ini enggan terlalu jemawa dengan kemenangan di kandang Madura.

Ia berharap semua tetap fokus untuk menatap beberapa pertandingan penting di kompetisi.

“Ini jalan pertama di putaran kedua. Perjalanan ini tentunya masih sangat panjang. Saya dan kawan-kawan tidak ingin euforia dengan kemenangan ini. Ke depan kami harus lebih baik lagi dari pertandingan sekarang,” ucapnya.

Baca juga: Daftar Lengkap Transfer Pemain Liga 1 Terkini, Ada 60 Pemain Baru, Persib Bandung Jangan Ditanya

Baca juga: Jadwal Persib Bandung Selanjutnya, Laman Resmi Klub & LIB Sebut Main di GBLA, Maung Siap Revans Lagi

Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved