Breaking News:

Kasus Cianjur

Polisi Temukan 3 Jasad di Cianjur Yang Dikubur di Perkarangan Rumah, Terkait Kasus Keracunan Bekasi

Setelah menangkap tersangka keracunan satu keluarga di Bekasi, polisi menemukan tiga korban lain yang dikubur di pekarangan rumah di Cianjur.

Editor: taufik ismail
Tribun Jabar/Fauzi N
Puslabfor Polri dan Polda Metro Jaya melakukan penggalian korban pembunuhan yang dikubur di perkarangan rumah di Kampung Babakan Mande, Desa Gunungsari, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Kamis (19/1/2023).  

Laporan Kontributor Kabupaten Cianjur, Fauzi Noviandi

TRIBUNCIREBON.COM, CIANJUR - Puslabfor Polri dan Polda Metro Jaya melakukan penggalian korban pembunuhan yang dikubur di perkarangan rumah di Kampung Babakan Mande, Desa Gunungsari, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur

Pembongkaran tersebut dilakukan masih berkaitan dengan kasus meninggalnya satu keluarga yang ditemukan tewas keracunan di Kecamatan Bantar Gebang, Bekasi pada Kamis (12/1/2023). 

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan membenarkan adanya kegiatan penggalian yang diduga terdapat korban pembunuhan. 

"Ada dua titik yang dilakukan penggalian, dan sudah ditemukan tiga korban, lebih jelasnya nanti akan diumumkan secara resmi oleh Polda Metro Jaya," katanya pada wartawan, Kamis (19/1/2023). 

Ketiga korban yang ditemukan di dua titik tersebut lanjut dia, berada di dalam sebuah lubang yang ditutup tanah di area perkarangan rumah kedua pelaku. 

"Dari dua titik penggalian itu, ditemukan dua jenazah satu lubang, dan satu lubang satu jenazah. Ketiga jenazah yang ditemukan di belakang rumah, dan satu di antaranya diperkirakan masih berusia dua tahun," katanya. 

Doni mengatakan, penemuan tiga jenazah hasil penggalian tersebut akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut forensik Mabes Polri dan Polda Metro Jaya. 

"Berdasarkan hasil pemeriksaan pelaku, di Cianjur ada tiga titik, satu di Kampung Babakan Mande dan satu lainya di Desa Kertajaya, Kecamatan Ciranjang," kata dia. 

Doni menambahkan, dalam proses penggalian tiga jenazah korban, petugas juga membawa satu orang tersangka terkait kasus keracunan sekeluarga di Bekasi 

"Penggalian ini diduga masih rangkaian dengan kasus satu keluarga yang ditemukan tewas keracunan di Bekasi," katanya. 

Baca juga: Fakta Baru Sekeluarga Tewas Diduga Diracun di Bekasi, Suami Korban Ternyata Punya Utang Puluhan Juta

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved