Breaking News:

Pemuda di Cianjur Tewas Akhiri Hidup, Diduga Depresi Dilangkahi Menikah Kedua Adiknya

Dayat (26) pemuda asal Kampung Balandongan RT 02/RW 06, Desa Balandongan, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur ditemukan tewas gantung diri

Istimewa
Ilustrasi jenazah di kamar mayat. Dayat (26) pemuda asal Kampung Balandongan RT 02/RW 06, Desa Balandongan, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur ditemukan tewas gantung diri, diduga karena depresi.  

Laporan Kontributor Kabupaten Cianjur, Fauzi Noviandi. 


TRIBUNCIREBON.COM CIANJUR - Dayat (26) pemuda asal Kampung Balandongan RT 02/RW 06, Desa Balandongan, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur ditemukan tewas gantung diri, diduga karena depresi


Berdasarkan informasi korban ditemukan tewas gantung diri di pohon Alpukat oleh seorang warga sekitar pukul 05.30 WIB, Senin (16/1/2023). 


Asep Ketua RT02 Desa Padaluyu, menyebutkan, korban ditemukan tewas gantung diri di pohon alpukat milik seorang warga. 

Baca juga: Emak-emak Tukang Sayur di Kampung Gibug Kuningan Ditemukan Meninggal Akhiri Hidup


"Jasad korban ditemukan tergantung diatas pohon alpukat milik Masitoh yang juga tetangganya pada tadi pagi," katanya pada wartawan. 


Korban tersebut lanjut dia, sudah mengalami depresi sejak lama. Namun dirinya tidak mengetahui jelas penyebab yang mebuat pemuda tersebut mengalami gangguan jiwa. 


"Gangguan jiwanya sudah lama. Kalau penyebab gangguan jiwanya engga tahu pasti, " katanya. 


Asep menyebutkan, korban sudah beberapa kali melakukan upaya untuk melakukan bunuh diri. Namun berhasil digagalkan keluarga dan warga sekitar.  

Baca juga: Pria di Pasirjambu Tewas Mengenaskan di Pohon, Diduga Akhiri Hidup, Ini Kronologinya


"Jasad korban telah dievakuasi oleh warga dan petugas Kepolisian tadi pagi, dan langsung dilakukan pemulasaran lalu dimakamkan di TPU terdekat," katanya. 


Sementara itu, Kepala Desa Padaluyu Neng Susilawati mengatakan, berdasarkan informasi, korban mengalami depresi berat karena sudah dilangkahi menikah kedua adiknya. 


"Karena dua kali dilangkahi kedua adiknya menikah, korban jadi mengalami depresi berat," katanya. 

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved