Breaking News:

Persib Bandung

Para Pemain Persib Bandung Langsung Diguyur Bonus Seusai Kalahkan Persija, Umuh: Saya Sudah Janji

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat H Umuh Muchtar memberikan bonus kepada para pemain Persib setelah menang lawan Persija.

Editor: taufik ismail
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Starter Persb Bandung saat menghadapi Persija Jakarta, Rabu (11/1/2023). Di laga ini Maung Bandung menang 1-0. Setelah pertandingan tersebut, para pemain Persib diberi bonus. 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Kemenangan Persib Bandung atas Persija Jakarta dengan skor 1-0 pada laga tunda putaran pertama kompetisi Liga 1 2022/2023, di Stadion GBLA Kota Bandung, Rabu (11/1/2023) disyukuri para bobotoh, termasuk Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar.

Atas prestasi yang diberikan Persib, Umuh mengatakan, langsung memberikan reward bagi para pemain dan pelatih Maung Bandung, sebagaimana janjinya sebelum laga berjuluk el-clasico Liga Indonesia itu digelar.

"Karena janji saya sebelum pertandingan, apa pun saya berikan untuk anak-anak, ya, bonus untuk mereka," ujarnya saat ditemui usai pertandingan di Stadion GBLA Kota Bandung, Rabu (11/1/2023).

Umuh menuturkan, sejak sebelum pertandingan digelar, ia berpesan kepada para pemain dan pelatih untuk bisa memenangkan pertandingan atas Persija.

Ini untuk melanjutkan tren positif Maung Bandung di Liga 1 musim ini.

"Tentunya kita semua sangat bersyukur ya, ini sangat luar biasa. Karena apa yang kita harapkan dalam pertandingan ini (Persib menang) bisa terjadi," ucapnya. 

Umuh menuturkan, kemenangan Persib atas Persija di laga berjuluk el-clasico Liga Indonesia tersebut, diraih berkat kerja keras tim dan dukungan penuh dari bobotoh.

"Di pertandingan ini, tentunya jangan ada istilah kalah, draw saja kita sudah sangat rugi. Jadi alhamdulillah Tuhan memberikan jalan yang terbaik dan pemain pun juga bermain baik dan semangat. Hasil ini berkat kebersamaan dan kerja keras semuanya, alhamdulillah saya senang, kita semua bisa pulang dengan gembira," ujar Umuh.

Kemenangan atas Persija, membuat Persib kini berada di peringkat keempat dengan 33 poin, dan berselisih satu poin dengan pemuncak klasemen sementara Liga 1, yaitu PSM Makassar yang mengkoleksi 34 poin.

Umuh meminta tim tidak terlalu larut dalam euforia. 

Terlebih perjalanan Persib Bandung masih panjang di putaran kedua kompetisi Liga 1 musim ini.

"Karena perjalanan kita masih panjang dan masih ada jalan untuk meraih yang terbaik di puncak (klasemen), jadi saya minta ke anak-anak untuk tidak euforia dulu dalam situasi ini, dan semua juga harus fokus berusaha dan berdoa untuk menjadi yang terbaik sampai akhir," katanya.

Baca juga: Resmi, Persib Bandung Ditinggal Satu Pemainnya, Bek Muda Bergabung ke PSIS Semarang, Ini Statusnya

Baca juga: Akrabnya Luis Milla dan Thomas Doll di Laga Persib vs Persija, Saling Merangkul & Berbincang Serius

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved