Breaking News:

Istri Kades Ketahuan Selingkuh

Perselingkuhan Istri Kades dan Pak RT Bikin Keributan di Desa Datar, Kapolsek Cidahu Angkat Bicara

Skandal perselingkuhan yang menghebohkan terjadi di Desa Datar, Kecamatan Cidahu, Kuningan sontak membuat Kapolsek Cidahu angkat bicara

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Mutiara Suci Erlanti
tangkapan layar video
Detik-detik istri kades di Kuningan dan seorang pria digerebek warga. Diduga mereka selingkuh. 

Laporan Kontributor Kuningan Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM,KUNINGAN - Skandal per selingkuhan yang menghebohkan terjadi di Desa Datar, Kecamatan Cidahu, Kuningan sontak membuat Kapolsek Cidahu, IPTU Makmudin angkat bicara.

Dalam keterangan diterima TribunCirebon.com, perbuatan tidak baik yang melibatkan oknum kepala Rukun Tetangga (RT) dengan oknum istri kepala Desa Datar itu benar dan kini kondisi lingkungan kembali tertib dan nyaman.

"Kondisi tempat kejadian antara istri kades dengan Pak RT, akhirnya sejumlah warga sepakat untuk mengusir. Hal itu karena dinilai telah menodai nama baik desa mereka akibat perbuatan asusila yang diduga dilakukan mereka berdua," ujar Kapolsek Cidahu, IPTU Makmudin, mewakili Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda.

Awalnya, Kapolsek menyebut berkat laporan warga, saat sebelum kejadian kemarin, aparat kepolisian Sektor Cidahu segera ke lapangan dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diharapkan dengan mengevakuasi serta mengamankan oknum RT tersebut di Mapolsek setempat.

"Ya, kami telah mengevakuasi dan mengamankan seorang warga diduga melakukan perselingkuhan yang dilakukan oleh oknum RT dengan oknum istri kepala desa," katanya.

Baca juga: Breaking News, Heboh Video Istri Kades di Kuningan & Seorang Pria Digeberek Warga, Diduga Selingkuh

Diberitakan sebelumnya, Heboh dugaan per selingkuhan yang melibatkan istri kepala Desa Datar, Kuningan dengan Ketua RT di desa tersebut.

Hal itu mendapat tanggapan dari Kepala Desa Datar, Wartono saat mengungkap semua isi hatinya kepada Camat Cidahu, Agus Suryo dan memilih tidak aktif sementara alias cuti dari jabatannya sebagai kepala desa.

Demikian hal itu dikatakan Camat Cidahu, Agus Suryo saat ditemui wartawan di kantor Camat Cidahu yang terletak tak jauh dari Mapolsek Cidahu, Rabu (4/1/2023).

Camat Agus mengulas bahwa kejadian benar melibatkan istri kepala desa datar.

Namun, usai kejadian hingga heboh diketahui banyak pihak, Wartono yang juga Kepala Desa Datar, memohon izin bebas melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai penyelenggara pemerintahan seperti biasanya.

"Untuk kejadian dugaan perselingkuhan itu benar. Kemudian, Pak Kades (Wartono) juga sudah koordianasi dengan saya untuk memperpanjang masalah ini," kata Agus saat menceritakan secara gamblang kepada wartawan.

Detik-detik istri kades di Kuningan dan seorang pria digerebek warga. Diduga mereka selingkuh.
Detik-detik istri kades di Kuningan dan seorang pria digerebek warga. Diduga mereka selingkuh. (tangkapan layar video)


Alasan tidak boleh memperpanjang permasalahan itu, Agus mengatakan, bahwa ini sudah menjadi ketentuannya hingga terjadi tindakan perceraian dalam rumah tangga kepala desa tersebut.

"Alasan tidak boleh panjang urusan ini, Pak Kades sudah resmi menceraikan istrinya dan kejadian seperti ini juga sebelumnya telah dialami oleh pak kades hingga melakukan gugat cerai," katanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved