Breaking News:

Pemilu 2024

PKB Indramayu Makin Optimis Yakin Menang di Pemilu 2024: Semua Kader Punya Keinginan Kuat Menang

DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Indramayu semakin optimis meraih kemenangan pada Pemilu 2024 nanti.

Penulis: Handhika Rahman | Editor: dedy herdiana
Tribuncirebon.com/Handhika Rahman
DPC PKB Indramayu saat menggelar kegiatan Pendidikan Kader Pertama Kader Loyalis di Kampus Hijau Kaplongan Indramayu, Selasa (27/12/2022). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - DPC Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Indramayu semakin optimis meraih kemenangan pada Pemilu 2024 nanti.

Target 12 kursi DPRD Indramayu yang dibidik PKB pun dinilai sangat realistis untuk diraih.

Hal itu disampaikan Ketua DPC PKB Indramayu, Amroni saat kegiatan Pendidikan Kader Pertama Kader Loyalis di Kampus Hijau Kaplongan Indramayu.

Baca juga: Pondok Pesantren di Indramayu Dapat Penghargaan Dari PKB Saat Peringatan Hari Santri

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Anggota DPR RI Komisi V Fraksi PKB Dedi Wahidi, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Sidqon Djampi, serta para anggota DPRD Kabupaten Indramayu.

"Mesin pemenangan partai terus bergerak dan kami optimis mampu menjemput peluang kemenangan pada Pemilu Legislatif tahun 2024," ujar dia kepada Tribuncirebon.com, Selasa (27/12/2022).

Mereka memandu langsung pelatihan kader pertama yang diikuti oleh ratusan peserta yang sekaligus merupakan pengurus ranting atau pengurus tingkat desa serta para bacaleg dari PKB.

Amroni mengatakan, target yang diusung PKB Indramayu sangat logis jika melihat keseriusan dan komitmen dari semua elemen di PKB.

Semuanya mempunyai keinginan kuat agar PKB bisa menang di Pemilu 2024 di Kabupaten Indramayu.

"Kita kerja kolektif dan saling mendukung fokus pada pemenangan Pemilu Legislatif dan kita buktikan hasil survei bahwa PKB Indramayu diprediksi akan menang," ujar dia.

Anggota DPRR Jawa Barat, Sidqon Jampi menyampaikan, Kabupaten Indramayu menjadi salah satu lumbung suara PKB di Jawa Barat.

Hal ini turut dikuatkan berdasarkan hasil survei dan performa persiapan menjelang Pemilu 2024.

"Indramayu termasuk daerah yang diapresiasi DPW PKB Jawa Barat selalu terdepan. Kita menjadi daerah yang memiliki potensi besar untuk menang," ujarnya.

DPC PKB Indramayu saat menggelar kegiatan Pendidikan Kader Pertama Kader Loyalis di Kampus Hijau Kaplongan Indramayu, Selasa (27/12/2022).
DPC PKB Indramayu saat menggelar kegiatan Pendidikan Kader Pertama Kader Loyalis di Kampus Hijau Kaplongan Indramayu, Selasa (27/12/2022). (Tribuncirebon.com/Handhika Rahman)

Sidqon Jampi meyakini, dengan soliditas dan keinginan kuat yang ditunjukan oleh para kader, PKB diyakini akan meraih hasil sesuai dengan target.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved