Breaking News:

Kecelakaan Maut di Kuningan

Detik-detik Kanit Gakum Ipda Sri Martini Turut Gendong Korban Kecelakaan Maut di Kuningan

kecelakaan maut yang menyebabkan korban ayah dan anak meninggal dunia, terjadi di Jalan Raya Cilowa - Kuningan, langsung dievakuasi oleh petugas Polri

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: dedy herdiana
Dok. Polres Kuningan
Kanit Gakum Polres Kuningan Ipda Sri Martini, langsung melakukan evakuasi hingga membawa korban yang diketahui masih anak - anak itu menuju ke Rumah Sakit 45 Kuningan, Senin (26/12/2022). 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Peristiwa kecelakaan maut yang menyebabkan korban ayah dan anak meninggal dunia, terjadi di Jalan Raya Cilowa - Kuningan, langsung dievakuasi oleh petugas kepolisian.

Seperti dilakukan Kanit Gakum Polres Kuningan Ipda Sri Martini, langsung melakukan evakuasi hingga membawa korban yang diketahui masih anak - anak itu menuju ke Rumah Sakit 45 Kuningan.

Tangkap layar video viral terkait kecelakaan maut di Jalan Raya Cilowa - Kuningan, Senin (26/12/2022). 
Tangkap layar video viral terkait kecelakaan maut di Jalan Raya Cilowa - Kuningan, Senin (26/12/2022).  (Tribuncirebon.com/Ahmad Ripai)

Baca juga: Breaking News: Innalillahi, Video Viral Kecelakaan Maut Terjadi di Jalan Raya Cilowa - Kuningan

Saat di gerbang rumah sakit, kendaraan dinas kepolisian yang membawa korban anak - anak itu langsung di gendong oleh Kanit Gakum IPDA Sri Martini menuju ruang perawatan di lembaga medis setempat.

Tindakan sosok Polwan itu persis terekam video warga saat berada di sekitar rumah setempat.

"Iya, tadi Ibu Kanit gendong korban yang masih anak - anak. Dia bilang, korban yang sudah tidak bernyawa ini anak dari almarhum bapaknya," kata Wawan petugas pemulasara di rumah sakit itu, seraya menunjuk terhadap jasad korban yang tergeletak di ranjang penanganan medis.

Wawan menyebut, kedua korban meninggal pada waktu berbeda. Diketahui dalam kabar diterima, pengemudi yang meninggal itu merupakan ayah dari anak yang tutup usia juga.

"Iya, ayah ini meninggal di lokasi kejadian. Terus anaknya meninggal saat perjalanan akibat tulang lehernya patah," katanya.

Baca juga: Ayah dan Anak Meninggal Akibat Kecelakaan Maut di Jalan Raya Cilowa - Kuningan, Polisi Ungkap Begini

Berita sebelumnya, Insiden kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Cilowa - Kuningan, belakang Diketahui korban merupakan ayah dan anak. "Korban meninggal itu, Akib Bin Napi (34) dan anaknya itu Ismiyatun Ula (7), yang juga warga Lingkungan Cilame kelurahan Cirendang, Kecamatan Kuningan," kata Kanit Gakum Polres Kuningan IPDA Sri Martini mewakili Kasat Polantas Kuningan AKP Vino Lestari, Senin (26/12/2022).

Berdasarkan keterangan terkumpul, kata Kanit IPDA Sri menyebut, kecelakaan berlangsung saat unit Avanza yang dikemudikan korban melaju dari arah Utara alias arah Cirebon menuju Kuningan. "Saat berada di lokasi, tiba-tiba mobil Avanza hilang kendali hingga oleng ke kanan dan bertabrakan dengan Bus Hino Rafael yang melaju dari arah berlawanan atau dari Kuningan menuju Cirebon," kata Kanit lagi.

Akibat kejadian kecelakaan itu, dua orang yang berada di mobil Avanza meninggal dunia. "Kondisi pengemudi meninggal itu di duga akibat terjepit, karena kondisi mobil Avanza itu rusak parah," katanya.

Selain itu, kondisi korban juga diketahui mengalami cidera berat di bagian kepala dan meninggal dunia. Sedang anaknya mengalami patah tulang leher dan sempat dibawa ke RS Wijaya untuk mendapatkan perawatan.

"Anaknya meninggal dalam perawatan di RS Wijaya," katanya.

Dari kejadian tersebut, Kanit Gakum Polres Kuningan masih melakukan penahanan sementara, terhadap sopir bus pariwisata.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved