Breaking News:

Polisi Indramayu Evakuasi Pohon Tumbang yang Timpa Kabel Listrik Hingga Melintang di Jalan

Pohon tumbang di Blok Sawung Desa Juntikedok, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu pada Kamis (22/12/2022) sekitar pukul 01.30 WIB

Istimewa/Polsek Juntinyuat
Pohon tumbang yang turut menimpa kabel listrik hingga membuat kabel itu bahkan melintang di tengah jalan di Desa Juntikedok, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Kamis (22/12/2022). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman


TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kabupaten Indramayu pada Rabu (21/12/2022) malam.


Akibat kejadian tersebut, satu pohon tumbang di Blok Sawung Desa Juntikedok, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu pada Kamis (22/12/2022) sekitar pukul 01.30 WIB dini hari tadi.


Tumbangnya pohon tersebut turut menimpa kabel listrik hingga membuat kabel itu bahkan melintang di tengah jalan dan menganggu arus lalu lintas.

Baca juga: Jalur Wisata Lembang Jalan Maribaya Diterjang Longsor dan Pohon Tumbang, Pengendara Harus Hati-hati


Setelah mendapat laporan, polisi langsung menuju lokasi kejadian dan bersama warga melakukan evakuasi pohon tumbang.


"Tumbangnya pohon ini akibat rapuhnya akar pohon," ujar Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi kepada Tribuncirebon.com.

Pohon tumbang yang turut menimpa kabel listrik hingga membuat kabel itu bahkan melintang di tengah jalan di Desa Juntikedok, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Kamis (22/12/2022).
Pohon tumbang yang turut menimpa kabel listrik hingga membuat kabel itu bahkan melintang di tengah jalan di Desa Juntikedok, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Kamis (22/12/2022). (Istimewa/Polsek Juntinyuat)


Petugas lalu memotong bagian dahan pohon menjadi bagian kecil menggunakan gergaji mesin untuk memudahkan proses evakuasi.


Saat ini, pohon tumbang tersebut sudah berhasil dievakuasi. Termasuk kabel listrik yang melintang di tengah jalan.


Arus lalu lintas pun sekarang ini sudah kembali normal.

Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved