Breaking News:

Kecelakaan

Kecelakaan Hebat di Jalur Kadugede-Kuningan Melibatkan 2 Mobil, Tak Ada Korban Jiwa

Kecelakaan hebat di Jalur Kadugede - Kuningan sontak mengundang perhatian dari pengendara dan warga sekitar.

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Mutiara Suci Erlanti
ISTIMEWA
Kecelakaan hebat ter jadi di Jalur Kadugede - Kuningan 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM,KUNINGAN - Kecelakaan hebat di Jalur Kadugede - Kuningan sontak mengundang perhatian dari pengendara dan warga sekitar.

Adapun kecelakaan hebat yang terjadidi Jalan Raya Windujanten, Kecamatan Kadugede, Kuningan itu melibatkan dua unit mobil.

"Untuk kejadian itu tidak tahu awalnya, tapi pas saya mendengar suara dentuman, dan banyak kendaraan berhenti, saya menghampiri lebih dekat untuk melihat tempat kejadian. Ternyata benar ada dua mobil mengalami rusak parah bagaian depan," ujar Anto warga setempat, Senin (12/12/2022).

Anto menyebut, dalam kecelakaan hebat itu, tampak tidak ada korban jiwa.

Namun kerusakan terjadi,  masing - masing unit kendaraan itu mengalami rusak cukup hebat di bagian depan.

Kecelakaan hebat ter jadi di Jalur Kadugede - Kuningan
Kecelakaan hebat ter jadi di Jalur Kadugede - Kuningan (ISTIMEWA)

"Ya, kalau untuk korban akibat kecelakaan itu tidak ada. Tapi kedua mobil terlihat rusak parah di bagian depan kedua mobil tersebut," ujarnya.

Anto menyebut, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB, dan saat itu terlihat arus lalu lintas cukup banyak, akibat bubaran anak sekolah di daerah sekitar.

"Seingat saya, kecelakaan tadi pada jam setengah empat, itu cukup padat juga arus lalulintas dan berbarengan bubaran anak sekolahan juga," katanya.

Sementara, Kecelakaan hebat yang berlangsung di Jalur Kadugede - Kuningan itu sontak membuat heboh.

Hal itu menyusul dengan beredarnya video yang menggambarkan situasi usai kejadian kecelakaan di lokasi kejadian setempat.

"Kasihan juga ya, mesti tidak ada korban jiwa. Tapi mobilnya rusak ya. Semoga gak beres semua urusannya," kata Dedi dalam kolom komentar, saat usai mengirim video tersebut di akun  sosial media. 


Terpisah Kanit Gakkum Polantas Kuningan, IPDA Sri Martini mewakili Kasat Polantas AKP Vino Lestari, mengungkap, untuk kecelakaan tidak ada korban.

Kemudian, hasil mediasi usai kecelakaan lalu lintas tadi, masing-masing pengemudi menerima satu sama lain dari kejadian tersebut. 

"Untuk data siapa yang terlibat, kebetulan Anggota Polantas masih di TKP. Namun Informasi masuk, untuk keduanya menerima dan mengakui atas kejadian tersebut. Jadi, keduanya sudah damai setelah dilakukan mediasi oleh kami, semua kondisif," katanya.  (*)

Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved