Breaking News:

Pensiunan Polri di Purwakarta Ditemukan Tewas Mengambang di Kolam Dekat Rumahnya

pria lanjut usia (lansia) ditemukan meninggal dunia di kolam sekitar rumahnya di Kampung Cibagogirang, Desa Gandamekar Kecamatan Plered, Purwakarta

Tribun Jabar/Deanza
Evakuasi jenazah korban pensiunan polisi yang tewas diduga tenggelam di kolam milik pribadinya di Kampung Cibagogirang, Desa Gandamekar Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta pada Jumat (9/12/2022). 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Deanza Falevi


TRIBUNCIREBON.COM, PURWAKARTA - Seorang pria lanjut usia (lansia) ditemukan meninggal dunia di kolam sekitar rumahnya di Kampung Cibagogirang, Desa Gandamekar Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta pada Jumat (9/12/2022) siang.


Salah seorang tetangga, Yanti (32) mengatakan bahwa pria tersebut ditemukan setelah jasadnya mengambang di kolam.


"Iya kaget tadi ada warga yang lihat kalau ada mayat ngambang di kolam," ucapnya.


Sementara itu, Kapolsek Plered Polres Purwakarta, AKP Suparlan mengatakan bahwa pria yang meninggal dunia tersebut merupakan pensiunan Polri berinisial H (80).

Baca juga: Empat Hari Tenggelam di Sungai Citarum, Warga Kampung Jalantir KBB Ditemukan Meninggal


Suparlan mengatakan, H diduga meninggal dunia karena tercebur ke kolam miliknya.

Evakuasi jenazah korban pensiunan polisi yang tewas diduga tenggelam di kolam milik pribadinya di Kampung Cibagogirang, Desa Gandamekar Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta pada Jumat (9/12/2022).
Evakuasi jenazah korban pensiunan polisi yang tewas diduga tenggelam di kolam milik pribadinya di Kampung Cibagogirang, Desa Gandamekar Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta pada Jumat (9/12/2022). (Tribun Jabar/Deanza)


"Korban yang hidup sendiri dirumah tersebut dengan usia lanjut dan pikun diduga jatuh ke bawah kebetulan kolam tersebut berada di dalam rumah dengan kedalaman kurang lebih 70 cm," kata Suparlan kepada wartawan, Jumat (9/12/2022).


Suparlan mengatakan, mayat korban pertama kali ditemukan oleh seorang saksi bernama Pandi (50) yang hendak membersihkan kebun di sekitar rumah korban.


"Pada kesempatan tersebut pihak keluarga korban menyampaikan berkeberatan kepada pihak kepolisian untuk membawa ataupun mengautopsi korban ke rumah sakit," kata Suparlan.


Ia mengatakan, kini jenazah korban sudah ditangani langsung oleh pihak keluarga untuk segera dimakamkan.(*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved