Breaking News:

Bom Bandung

Pasca Ledakan Bom, Jalan Depan Polsek Astana Anyar Bandung Dibuka Satu Arah

Polisi kembali membuka Jalan Astana Anyar, setelah dilakukan penutupan akibat teror bom bunuh diri pada Rabu (7/12/2022).

Tribun Jabar/Nazmi
Polisi kembali membuka jalan Astana Anyar, setelah dilakukan penutupan akibat teror bom bunuh diri kemarin 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.


TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Polisi kembali membuka Jalan Astana Anyar, setelah dilakukan penutupan akibat teror bom bunuh diri pada Rabu (7/12/2022).


KBO Satlantas Polrestabes Bandung, AKP Deden Juandi mengatakan, pembukaan jalan sudah dilakukan sejak Rabu 7 Desember 2022 malam. 


"Dari semalam sudah dibuka, dari Selatan ke Utara saja, satu jalur. Pertimbangannya supaya tidak ada penumpukan jalur dan arus lalu lintas dari selatan ke Utara," ujar Deden saat dihubungi, Kamis (8/12/2022). 

Baca juga: Ledakan di Polsek Astana Anyar Ternyata Ada Kesamaan Dengan Bom Cicendo 2017, Apa Itu?


Dikatakan Deden, anggota lantas disiagakan di sekitar Jalan Astana Anyar untuk melakukan pengaturan lalu lintas. 

Polisi kembali membuka jalan Astana Anyar, setelah dilakukan penutupan akibat teror bom bunuh diri kemarin
Polisi kembali membuka jalan Astana Anyar, setelah dilakukan penutupan akibat teror bom bunuh diri kemarin (Tribun Jabar/Nazmi)


"Penutupan dari arah selatan normal, dari arah Utara di perempatan Astana Anyar terus Pasir Koja ada barier terbuka, jadi hanya untuk yang ke luar saja dari selatan ke Utara," katanya. 


Sementara ini, kata dia, jalan Astana Anyar baru dibuka satu arah karena di depan Polsek Astana Anyar masih banyak kendaraan petugas kepolisian. 


"Nanti nunggu pertimbangan, kalau sudah ada petunjuk dan di TKP sudah clear baru kita buka dua arah," ucapnya.


Setelah dibuka kembali jalan Astana Anyar, arus lalu lintas terpantau lancar. Garis polisi yang sebelumnya dipasang di perempatan jalan pun sudah dibuka.


Garis Polisi hanya terpasang di area Polsek Astana Anyar yang masih dilakukan penjagaan. Selain itu, area Mapolsek Astana Anyar pun kini ditutupi seng setinggi dua meter.

 

 

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved