Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung Lawan Persik Kediri, Pelatih Lawan Minta Beckham Dijaga Ketat, Ini Alasannya

Divaldo meminta anak asuhnya mewaspadai Beckham Putra di laga Persik Kediri vs Persib Bandung.

Editor: taufik ismail
TRIBUN JABAR /DENI DENASWARA-
Pemain Persib Bandung David da Silva ( kiri) bersama Frets Butuan dan Beckham Putra meluapkan ekspresinya setelah mencetak gol ke gawang Bali United pada pertandingan Piala Presiden di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (12/6/2022). Beckham menjadi salah satu pemain yang diwaspadai pelatih Persik. 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Adi Ramadhan Pratama

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung akan kembali berlaga di Liga 1 2022/2023.

Mereka akan melawan Persik Kediri pada Rabu, 7 Desember 2022.

Pertandingan yang bakal digelar di Stadion Manahan Solo ini, merupakan laga perdana Maung Bandung di Liga 1 2022/2023, setelah liga sempat ditunda akibat insiden Kanjuruhan, Malang pada 1 Oktober 2022 lalu.

Kedua tim sama-sama telah menyiapkan strateginya, untuk memperebutkan tiga poin pada hari Rabu ini.

"Saya sangat senang liga kembali bergulir, setelah hampir tiga bulan tim tidak berkompetisi," ujar Luis Milla saat jumpa pers sebelum pertandingan, Selasa (6/12/2033).

"Selain itu, sejauh ini saya cukup senang dengan pemain saat berlatih. Mereka semua sudah mempersiapkan diri untuk menjalani kompetisi ini," tambahnya.

Pada pertandingan melawan Persik Kediri, Persib Bandung kehilangan tiga pemainnya, setelah Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, dan Marc Klok dipanggil Timnas Indonesia.

Meskipun kehilangan tiga anak asuhnya, Luis Milla mengaku tidak gentar menghadapi Persik Kediri pada besok malam.

"Semua orang pasti tahu bagaimana persiapan Timnas, merupakan sesuatu hal yang tidak bisa saya hindari."

"Mereka berlatih dengan kami sepanjang hari, saya berharap mereka bisa bermain dua pertandingan. Namun mau tidak mau, hal itu tidak bisa dihindari," ucap Luis Milla.

Di sisi lain Achmad Jufriyanto, perwakilan pemain Persib Bandung mengatakan, sangat senang dengan pertandingan besok saat melawan Persik Kediri.

"Kami semua tidak sabar menunggu momen seperti ini. Sebelumnya, kami sempat berhenti saat performa kami sedang dalam tren yang positif."

"Namun, kami harus tetap mempertahankan ritme kenangannya. Saya rasa dengan perasaan positif ini, kami akan mendapatkan yang terbaik," kata Achmad Jufriyanto.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved