Breaking News:

Kaesang Terbang ke Surabaya, Kopernya Nyasar ke Medan, Batik Air Akhirnya Minta Maaf

Manajemen Lion Air Group akhirnya mengungkapkan permintaan maaf atas insiden koper bagasi milik Kaesang Pangarep yang nyasar ke Medan.

Kompas.com/Rintan Puspitasari
Kaesang Pangarep curhat soal kopernya saat naik Batik air 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ismoyo

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA - Manajemen Lion Air Group akhirnya mengungkapkan permintaan maaf atas insiden koper bagasi milik Kaesang Pangarep yang nyasar ke Medan.

Diketahui, insiden itu bermula saat Kaesang terbang menuju Surabaya menggunakan jasa maskapai penerbangan Batik Air.

Namun, kopernya malah nyasar ke Medan.

Akibat insiden ini, Kaesang pun curhat soal pelayanan Batik Air.

Baca juga: Belum jadi Istri Kaesang, Erina Gudono Rasakan Privilage jadi Mantu Jokowi: Jalanan Rumah Diaspal

"Menanggapi keluhan tentang bagasi yang tidak diterima di bandar udara tujuan dari salah satu tamu atas nama Pangarep, Kaesang dan perkembangan berita,  Batik Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul," kata Corporate Communications Strategic Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro kepada Tribunnews, Senin (14/11/2022).


Danang mengatakan, maskapainya telah mengirimkan langsung bagasi dimaksud sesuai alamat tamu dan sudah diterima pada Senin, 14 November 2022 pukul 02.30 WIB.

Pihaknya saat ini melakukan proses investigasi di internal atas kekeliruan pengiriman bagasi penumpang yang tidak sesuai nomor penerbangan dan kota tujuan (missload).


"Hasil penyelidikan berupa rekomendasi atau referensi yang diperoleh akan dipergunakan (implementasikan) dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada tamu," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, putra bungsu Joko Widodo, Kaesang Pangarep, menceritakan dan juga sekaligus menyindir layanan maskapai penerbangan Batik Air.

Baca juga: Waduh, MUA Ini Tolak Tawaran Merias Erina & Kaesang di Acara Ngunduh Mantu

Di akun Twitter pribadinya, Kaesang bercerita bahwa dia kehilangan tas kopernya saat melakukan perjalanan menggunakan Batik Air ke Surabaya.

Setelah diusut dan dikonfirmasi kembali, ternyata koper milik  Kaesang Pangarep menyasar ke Bandara Kualanamu, Medan, Sumatera Utara.

"Horeeee naik  Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe Bandara Kualanamu. Terima kasih  Batik Air," ucap Kaesang dalam cuitannya, Minggu (14/11/2022).

"Mungkin emang aku sama koperku udah gak sejalan," sambungnya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved