Breaking News:

Tampilan Wanita Si Kebaya Merah Pemeran Video Asusila Berambut Pirang, Ini Fakta-faktanya

Wanita si kebaya merah itu tampak berambut pendek dengan warna rambut yang dicat pirang agak kecoklatan. Terungkap sudah banyak produksi film asusila

Editor: dedy herdiana
Kolase Ist/Luhur Pambudi - TribunJatim.com
Akhirnya sosok wanita pemeran kebaya merah dalam video asusila ditampilkan kepada publik saat konferensi pers di Gedung Humas Mapolda Jatim, Selasa (8/11/2022). 

TRIBUNCIREBON.COM, SURABAYA - Sosok wanita pemeran kebaya merah ditangkap. Pelaku dalam video-asusila' title=' video asusila'> video asusila itu pun akhirnya ditampilkan kepada publik saat konferensi pers di Gedung Humas Mapolda Jatim, Selasa (8/11/2022).

Wanita si kebaya merah itu tampak berambut pendek dengan warna rambut yang dicat pirang agak kecoklatan.

Wanita itu pun tidak lagi memakai kebaya merah, melainkan memakai baju warna orange, alias seragam tahanan.

Baca juga: Fantasi Jadi Alasan Pria dan Wanita Kebaya Merah Bikin Video Asusila, Ini Pemerannya

Dalam konferensi pers terungkap, ternyata wanita yang berinisial AH itu memproduksi film asusila tidak hanya yang kini heboh.

Selain video-asusila' title=' video asusila'> video asusila kebaya merah, AH sudah memproduksi 92 video dewasa dan 100 foto untuk konsumsi dewasa.

Identitas AH diungkap polisi sebagai warga Malang.

AH, wanita si kebaya merah itu kini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

AH  wanita kebaya merah memakai baju tahanan berada di kantor Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, Selasa (8/11/2022). AH merupakan warga Malang. Sementara si pemeran pria ACS adalah warga Surabaya.
AH wanita kebaya merah memakai baju tahanan berada di kantor Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, Selasa (8/11/2022). AH merupakan warga Malang. Sementara si pemeran pria ACS adalah warga Surabaya. (Luhur Pambudi/TribunJatim.com)

Sementara pemeran pria berinisial ACS, diungkap polisi sebagai warga Surabaya.

Video- video dan foto dewasa perempuan kebaya merah itu diperoleh penyidik dari hasil penyitaan dan analisis yang melibatkan laboratorium forensik dari sejumlah perangkat keras hardisk laptop milik tersangka.

Mulai dari sebuah laptop MSI wama hitam, sebuah hardisk merek WD warna hitam, sebuah hardisk eksternal merek Toshiba warna hitam, sebuah handphone merek Realme C11, dan sebuah handphone merek Realme C33.

Lantas apa saja fakta dan bukti yang kini sudah terungkap? Simak uraian berikut ini:

1. Videonya dijual mulai ratusan ribu hingga jutaan rupiah

Video dan foto dewasa tersebut diperjualbelikan oleh keduanya memanfaatkan dua akun twitter yang dikelola mereka sepanjang tahun 2022.

Akun Twitter tersebut bernama @ainturslvt dan @meamora.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved