Breaking News:

Selebritis

Rizky Billar Bantah Lakukan KDRT ke Lesti Kejora, Ini Sejumlah Alasan yang Diungkap Kuasa Hukumnya

Setelah lebih dari seminggu tanpa kabar karena dilaporkan istrinya, Lesti Kejora terkait KDRT, akhirnya Rizky Billar bersuara.

Editor: dedy herdiana
ig
Rizky Billar Bantah Lakukan KDRT ke Lesti Kejora, Ini Sejumlah Alasan yang Diungkap Kuasa Hukumnya 

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA - Setelah lebih dari seminggu tanpa kabar karena dilaporkan istrinya, Lesti Kejora terkait KDRT, akhirnya Rizky Billar bersuara. Rizky Billar bantah lakukan KDRT

Sejumlah bantahan berikut alasan yang membuat Lesti Kejora terluka pun dibeberkan Rizky Billar melalui kuasa hukumnya.

Kuasa Hukum Rizky Billar, Ade Erpil Manurung mencoba menjelaskan kejadian antara kliesnnya dengan sang istri, Lesti Kejora.

Persoalan pertama yang dibeberkan Ade adalah soal kejadian yang santer disebut Rizky Billar membanting Lesti Kejora.

Akibat kejadian itu diketahui membuat Lesti Kejora mengalami luka lebam.

Ade menegaskan bahwa Rizky Billar sama sekali tidak membanting Lesti Kejora.

Baca juga: Padahal Baru 2 Kali Bertemu, Rizky Billar Berani Minta Uang Cash Rp 40 Juta ke Lesti Kejora

Menurut Ade, kejadian banting-membanting itu merupakan akibat yang tidak sengaja terjadi dari pertahanan diri Rizky Billar ketika keduanya berada dalam kondisi emosi.

"Yang jelas Rizky tidak ada membanting-banting engga ada itu engga benar," kata kuasa hukum Rizky Billar, Ade Erpil Manurung di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

Sehingga kejadian tersebut bukanlah Rizky Billar yang membanting istrinya, namun menurut Ade hanya ketidak sengajaan yang terjadi sehingga Lesti terbanting.

Ade menjelaskan bahwa Rizky Billar kala itu ingin memenangkan diri ketika tersulut emosi, seketika Lesti mengejar Rizky Billar dan menarik kalung milik pria berusia 27 tahun itu.

Atas kejadian tersebut pun membuat Rizky Billar melakukan pertahanan diri.

"Yang ada kebanting jadi ketika Rizky mau ke kamar mandi menenangkan diri ini bahasa Rizky, marah Lesti dikejar dan ditariklah ininya (kalung) putus rantainya kemudian Rizky nipis, dan kejatuh jadi bukan membanting-banting," tutur Ade.

Diketahui sebelumnya, bahwa Billar diduga telah melakukan tindakan kekerasan kepada Lesti dengan cara membanting dan mencekik sang istri usai kedapatan berselingkuh.

"Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," tulis surat laporan yang tertulis, Kamis (29/9/2022).

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved