Breaking News:

Persibmania

Rachmat Irianto Dirawat di Rumah Sakit karena Alami Diare dan Muntah lebih dari Sepuluh Kali

Bek Persib Bandung yang juga punggawa Timnas Indonesia, Rachmat Irianto dirawat di rumah sakit karena kondisi sakit yang dideritanya

Editor: dedy herdiana
persib.co.id
Pemain Persib Bandung, Rachmat Irianto 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Bek Persib Bandung yang juga punggawa Timnas Indonesia, Rachmat Irianto dirawat di rumah sakit karena kondisi sakit yang dideritanya sejak beberapa hari lalu.

Akibat kondisinya, pemain kelahiran Surabaya, 3 September 1999 tersebut absen dalam sesi latihan tim sejak Selasa, 4 Oktober lalu.

Baca juga: Liga 1 2022 Ditunda Sementara, Luis Milla Akan Liburkan Para Pemain Persib

Dokter tim Persib, Rafi Ghani menjelaskan, Rian sapaan akrab Rachmat Irianto mengalami masalah gangguan pada pencernaan sehingga harus menjalani rawat inap di salah satu rumah sakit di Bandung.

"Untuk Rian, dua hari yang lalu (Senin 3 Oktober 2022) menyampaikan dia mengalami masalah di bagian pencernaan. Sempat pulih pada sorenya, tapi pagi kembali kambuh,” ujarnya dilansir dari laman resmi klub, Persib.co.id, Rabu (5/10/2022).

Bahkan, Rafi menjelaskan, sang pemain mengalami diare disertai muntah lebih dari sepuluh kali, sehingga kondisinya lemah dan perlu mendapatkan perawatan medis.

Menurut Rafi, pihaknya terus memantau kondisi Rian, meskipun telah di rawat di rumah sakit.

Ia pun berharap, eks pemain Persebaya tersebut bisa segera pulih dan meminta doa dari semua pihak untuk kesembuhannya.

“Semoga kondisinya terus membaik dan soal rehidrasi dari Rian hanya untuk satu atau dua hari ini. Kita doakan sama-sama juga agar cepat pulih,” katanya (Cipta Permana).

 

 

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved