Breaking News:

Wanita Ini Nangis Lihat 7 Bangkai Kucing Termutilasi di Tasik, Begini Sadisnya Pelaku

Ketua komunitas Tasikmalaya Peduli Kucing (TPK), Rellys Irel, menangis sesegukan melihat tujuh bangkai kucing termutilasi.

Tribun Jabar/Firman
Ketua TPK Kota Tasikmalaya, Rellys Irel, menangis sesegukan dan bersender ke rekannya detelah menyaksikan tujuh bangkai kucing termutilasi yang digali kembali dari kuburnya 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman


TRIBUNCIREBON.COM, TASIKMALAYA - Ketua komunitas Tasikmalaya Peduli Kucing (TPK), Rellys Irel, menangis sesegukan melihat tujuh bangkai kucing termutilasi.


Bagaimana tidak, bangkai ketujuh kucing yang terdiri dari tiga kucing dewasa dan empat anak kucing itu kondisinya mengenaskan.

Baca juga: Kucing Mati Dimutilasi Hingga Puluhan Ekor di Kota Tasikmalaya, Ini Kronologinya


Kepala tiga kucing dewasa terpisah. Bagian perutnya juga terluka.

Begitu pula bagian perut ke bawah empat anak kucing seperti terputus dan ada organ yang terburai.


Rellys yang bersama jajarannya menyaksikan langsung proses penggalian, langsung kaget melihat kondisi mengenaskan ketujuh bangkai kucing itu.

Baca juga: GEGER Puluhan Kucing Ditemukan Mati Dimutilasi dan Dianiaya di Kota Tasikmalaya, TPK Lapor Polisi


Ia pun menangis sesegukan dalam rangkulan rekannya. "Manusia mana yang tega-teganya berbuat sadis seperti itu," ujar Rellys emosional.


Tim komunitas TPK sengaja mendatangi lokasi dikuburnya tujuh kucing termutilasi di sekitar Pasar Indihiang, Kota Tasikmalaya, Senin (3/10), untuk membuktikan bahwa kejadian itu memang ada.


Saat kuburan sejumlah kucing itu digali dan bangkai mulai terlihat, Rellys dan rekannya langsung kaget dan menangis.


"Bagi saya kucing bak anak sendiri. Saya sudah biasa menyelamatkan kucing-kucing terlantar yang kelaparan atau terluka. Tapi baru kali ini sampai menemukan kasus seperti ini," kata Rellys berderai air mata.


Pihaknya sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tasikmalaya Kota, Minggu (2/10) sore, dan berharap pelakunya bisa ditemukan.


"Saya ingin pelakunya diketahui dan ingin menanyakan kok setega itu berbuat aniaya terhadap kucing. Maksudnya apa," ujar Rellys. (firman suryaman)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved