Breaking News:

Nasdem Majalengka Bakal Cetak Baliho Besar Anies Baswedan, Sosialisasikan Capres 2024

(NasDem) Majalengka bakal mencetak baliho besar Anies Baswedan untuk menyosialisasikan bakal calon presiden (capres) yang diusung Nasdem

Penulis: Eki Yulianto | Editor: Machmud Mubarok
Tribuncirebon.com/Eki Yulianto
DPD Partai Nasdem Majalengka menggelar doa bersama sebagai bentuk rasa syukur Nasdem resmi mendaftar sebagai peserta Pemilu 2024 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA - Pengurus DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) Majalengka bakal men cetak baliho besar Anies Baswedan untuk menyosialisasikan bakal calon presiden (capres) yang diusung Nasdem di Pilpres 2024.

Hal itu setelah pria yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta tersebut secara resmi diumumkan sebagai capres.

Ketua DPD Partai Nasdem Majalengka, Alimudin mengatakan, pengurus Nasdem Majalengka mengikuti deklarasi pengusungan Anies Baswedan itu secara virtual dari Kantor DPD Nasdem Majalengka pagi tadi.

"Ya kami diundang melalui zoom untuk menyaksikan deklarasi pencapresan untuk Pak Anies Baswedan," ujar Alimudin saat dihubungi Tribun, Senin (3/10/2022).

Alimudin mengatakan, koordinasi kepartaian akan mulai dilakukan dari pengurus kabupaten sampai DPC di tingkat kecamatan setelah sosok Anies diumumkan.

Baca juga: Ridwan Kamil Komentari Pencapresan Anies Baswedan Lewat Nasdem: Kalau Takdir di Pak Anies, Dukung

DPD pun mengaku siap mensukseskan Anies Baswedan jadi capres 2024.

"Kami sampai saat ini ngikut, dalam arti siapa pun calonnya kami siap menyukseskan."

"Nah tadi ketika Pak Anies diumumkan secara resmi jadi capres, ya kami bersyukur, karena kami di sini sudah jelas punya capres," ucapnya.

Masih kata Ali, bahwa pihaknya masih akan menunggu arahan dari pusat terkait tindak lanjut dari hasil deklarasi tersebut.

Namun untuk langkah awal, pihaknya akan berkoordinasi dengan relawan-relawan Anies yang sudah terbentuk, khususnya di Majalengka.

"Tinggal nanti sesuai arahan dari Pak Ketum, kita akan mensosialisasikan terkait pencapresan itu tuh untuk mensukseskan intinya."

"Nanti kita mungkin akan koordinasi kepada relawan-relawan Anies di Majalengka, sembari menunggu petunjuk pusat," jelas dia.

Selain itu, Ali menambahkan, pihaknya juga kini akan mulai membuat baliho dengan menampilkan sosok Anies.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved