Breaking News:

Keluarga Lesti Kejora dan Riky Billar Bakal Adakan Pertemuan Tertutup, Bahas KDRT atau Cerai?

Ia pun membenarkan nantinya akan ada pertemuan keluarga Lesti Kejora dengan keluarga Rizky Billar.

Instagram
Keluarga Lesti Kejora dan Riky Billar Bakal Adakan Pertemuan Tertutup, Bahas KDRT Atau Cerai? 

TRIBUNCIREBON.COM - Kuasa hukum Lesti Kejora dan Rizky Billar, Sandy Arifin mengungkapkan jika keluarga dari kliennya akan segera melakukan pertemuan tetrtutup.

Adapun pertemuan tersebut dikatakan Sandy Arifin akan membahas perihal adanya dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billa terhadap Lesti Kejora.

Meski begitu, sebagai pengacara, Sandy Arifin mengaku saat ini dirinya tengaj fokus kepada pemulihan kesehatan Lesti Kejora yang saat ini berada di rumah sakit usai mengalami KDRT.

"Jadi, kalau kami sekarang lebih fokus dulu komunikasi dari pihak keluarga (Lesti) dan keluarga (Billar) dan juga fokus untuk kesehatan Dede Lesti," kata Sandy Arifin

Ia pun membenarkan nantinya akan ada pertemuan keluarga Lesti Kejora dengan keluarga Rizky Billar.

"Kemudian nanti kami akan bicara karena juga dalam proses ini, saya lagi berkomunikasi dengan keluarga Dede dan juga pihak keluarga Mas Billar," tutur Sandy.

Sebelumnya, geger, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar suaminya atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022).

Terungkap salah satu KDRT yang dilakukan Rizky Billar, selain sempat mencekik juga Lesti Kejora dibanting hingga jatuh ke lantai dan tidak cuma dilakukan sekali.

Berdasarkan dokumen laporan polisi yang beredar, Kamis (29/9/2022), terungkap kronologi dugaan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar.

"Pada Rabu, 28 September 2022 sekitar pukul 02.30 WIB dan 10.00 WIB, telah terjadi tindak pidana KDRT yang diduga dilakukan terlapor (Muhammad Rizky terhadap korban)," bunyi surat laporan tersebut.

"Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami istri dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," demikian laporan tersebut.

Baca juga: Kerap Tampil Romantis di Medsos, Kini Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar karena KDRT, Fans Pun Heboh

Lesti kemudian minta dipulangkan ke rumah orangtuanya.

Permintaan itu membuat Rizky Billar marah dan melakukan KDRT terhadap Lesti.

Dalam surat laporan itu disebutkan Billar mendorong Lesti, kemudian membanting dan mencekik sang istri.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved