Breaking News:

HEBOH Pelajar di Sukabumi Luka Parah Akibat Dibacok Orang Tak Dikenal, Begini Faktanya

Heboh di grup aplikasi perpesanan, video seorang pelajar berinisial CD (17) mengalami luka parah akibat dibacok orang tak dikenal di Sukabumi

Editor: Machmud Mubarok
Istimewa
Pelajar yang diduga jadi pelaku pembacokan terhadap pelajar lain berinisial CD (17) saat diperiksa di Mapolsek Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Kasus ini akhirnya diselesaikan secara diversi mengingat pelaku dan korban masih di bawah umur. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Kabupaten Sukabumi M Rizal Jalaludin

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI - Heboh di grup aplikasi perpesanan, video seorang pelajar berinisial CD (17) mengalami luka parah akibat dibacok orang tak dikenal di Jalan Matiwong, Desa Sukakersa, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Video viral itu langsung direspons pihak kepolisian. Informasi diperoleh Tribunjabar.id, peristiwa terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, Senin (26/9/2022). Faktanya, video pelajar mengalami luka parah akibat dibacok itu hoaks.

Kapolsek Parakansalak, Iptu Dodi Irawan mengatakan, pembacokan benar terjadi, tapi tidak mengakibatkan korban luka parah, korban mengalami luka ringan di bagian punggung.

"Waktu itu kami mendapatkan laporan dari pihak Kepala SMK Yapan tentang adanya kejadian itu dan kami langsung memproses serta mendalami kasus tersebut, kasus sudah diungkap," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (28/9/2022).

Baca juga: Geng Motor Tebar Teror di Cianjur, Seorang Remaja Tak Berdosa Kena Bacok saat Pulang dari Masjid

Dodi menjelaskan, kasus tersebut diselesaikan dengan diversi karena korban dan pelaku sama-sama masih di bawah umur.

"Penyidik sudah memfasilitasi para pihak baik dari keluarga korban maupun keluarga pelaku dan pihak-pihak sekolah untuk melakukan upaya diversi, mengingat baik pelaku maupun korban sama-sama masih anak sekolah dan dibawah umur," jelasnya.

Menurutnya, korban saat ini sudah kembali beraktivitas sekolah seperti biasa. Luka bacok yang dialaminya sudah sembuh.

"Menurut informasi dari pihak sekolah, korban sudah kembali sekolah seperti biasa," kata Dodi.* (M Rizal Jalaludin)

Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved