Breaking News:

Persibmania

David Da Silva Rasakan Atmosfer Menegangkan Jelang Persib vs Persija: Kami Sudah Fokus

Striker Persib Bandung, David da Silva merasakan atmosfer menegangkan menjelang pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta

TRIBUN JABAR /DENI DENASWARA-
Pemain Persib Bandung David da Silva ( kiri) 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Adi Ramadhan Pratama


TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Striker Persib Bandung, David da Silva merasakan atmosfer menegangkan menjelang pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta pada 2 Oktober 2022 mendatang. 


Hal itu David Da Silva rasakan setelah mengetahui bahwa bobotoh diperkirakan akan memadati Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Stadion GBLA) pada laga panas tersebut. 


Namun, perasaan tersebut rupanya tidak menghilang semangatnya untuk bertempur habis-habisan melawan Persija Jakarta Nanti. 


"Kami bekerja dengan sangat keras dan semua pemain kami sudah fokus menghadapi pertandingan. Bukan hanya untuk pertandingan ini."

Baca juga: Jelang Laga Melawan Persija Jakarta, Umuh Muchtar Wanti-wanti Pemain Persib Soal Kekompakan


"Tetapi kami sudah melakukan perkerjaan dengan baik sejak coach Milla tiba," kata David da Silva saat ditemui di Stadion Sidolig. 

Ilustrasi suporter Persib Bandung dan Persija Jakarta
Ilustrasi suporter Persib Bandung dan Persija Jakarta (YouTube)


Tak hanya itu, David menjelaskan bahwa kedatangan Luis Milla mengubah segalanya untuk Persib Bandung menjalani Liga 1 2022/2023 dengan baik. 


"Dia mengubah semua terkait level pelatihan, saya tidak terkejut tapi berasa senang karena semua pemain ada di level yang mereka mau," jelasnya. 

Baca juga: INI Tanda-tanda Strategi Kejutan Lawan Persija Sudah Disiapkan Pelatih Persib Bandung Luis Milla


Dengan peningkatan level tersebut, David Da Silva optimis Persib Bandung bisa meraih poin penuh saat melawan Persija Jakarta nanti. 


"Setiap saat selalu ada perkembangan dan saya rasa kami melakukan latihan dengan bagus sepekan ini dan saya harap kami siap untuk laga selanjutnya (melawan Persija Jakarta)," tegasnya. 


Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta di Stadion GBLA pada 2 Oktober 2022 mendatang. 

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved