Breaking News:

Persibmania

Anak Umuh Muchtar Bicara soal Tiket Duel Persib Bandung vs Persija Jakarta kepada Bobotoh Sumedang

Anak bos Persib Bandung Umuh Muchtar, Erwan Setiawan angkat bicara kepada bobotoh Sumedang soal tiket pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Editor: dedy herdiana
Tribunjabar.id/Kiki Andriana
Anak bos Persib Bandung Umuh Muchtar, Erwan Setiawan yang juga sebagai Wakil Bupati Sumedang saat diwawancara di ruang kerjanya, Rabu (28/9/2022).  

Laporan Kontributor TribunJabar.id Sumedang, Kiki Andriana

TRIBUNCIREBON.COM, SUMEDANG - Anak bos Persib Bandung Umuh Muchtar, Erwan Setiawan angkat bicara kepada bobotoh Sumedang soal tiket pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Erwan yang kini menjabar sebagai Wakil Bupati Sumedang, mengimbau bobotoh atau pendukung Persib Bandung yang akan menyaksikan laga Persib vs Persija, 2 Oktober 2022 agar tertib. 

Sebaliknya, jika tak punya tiket untuk masuk ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tempat pertandingan digelar, bobotoh sebaiknya tidak memaksakan diri. 

Baca juga: Ratusan Bobotoh Kepung Graha Persib, Bobotoh Minta Distribusi Penukaran Tiket Komunitas Dipermudah

"Kepada bobotoh yang tak punya tiket, jangan memaksakan, percuma datang ke sana tak akan bisa menonton," kata Erwan Setiawan saat diwawancara TribunJabar.id di ruang kerjanya, Rabu (28/9/2022). 

Solusinya, menurut putra sulung bos Persib, Haji Umuh Muchtar itu,  bobotoh bisa mengadakan nonton bareng dengan teman atau keluarga. Menikmati pertandingan tanpa harus susah-susah memaksakan diri ke GBLA. 

Bobotoh yang punya tiket dan akan berangkat diimbau Erwan untuk berangkat lebih awal sebab pertandingan akan berlangsung pada sore hari. 

"Berangkat tatkala masih siang, sebab pertandingan diundur dari semula pukul 20.00 WIB, jadinya pukul 16.00 WIB," kata Erwan. 

Baca juga: SEDANG Berlangsung Demo Bobotoh di Depan Markas Persib Bandung, Minta Kemudahan TIket

Erwan mengingatkan supaya bobotoh jangan lupa mengenakan gelang yang didapatkan dengan menukarkan tiket. Sebab, pengawasan akan sangat ketat. 

"Menjelang di sana, gelang tiket harus terpasang. Ada pemeriksaan ketat, dari mulai ke arah stadion, area parkir, dan saat masuk ke dalam stadion," kata Erwan. 

Selebihnya, Erwan meminta bobotoh senantiasa dispilin dan menjaga diri. Serta tak lupa untuk mendoakan Persib agar menang.

Baca juga: RESMI Berubah, Jadwal Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion GBLA Jadi Sore

 

 

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved