Breaking News:

Kasus Asusila

TERUNGKAP Perilaku Bejat Oknum Polisi Rudapaksa Anak Tiri di Cirebon, Ibunya Mengadu ke Hotman Paris

Polresta Cirebon sudah akui ada kasus oknum polisi rudapaksa anak tirinya. Kini ibu kandung korban mengadu kepada Hotman Paris dan minta keadilan.

Penulis: dedy herdiana | Editor: dedy herdiana
Tangkap layar IG Hotman Paris
Polresta Cirebon sudah akui ada kasus oknum polisi rudapaksa anak tirinya. Kini ibu kandung korban mengadu kepada Hotman Paris dan minta keadilan. 

TRIBUNCIREBON.COM - Baru-baru ini heboh ada oknum polisi rudapaksa anak tirinya yang dilaporkan istrinya ke Polresta Cirebon.

Sebelumnya, pihak Polresta Cirebon sudah membenarkan soal adanya kasus tersebut namun belum mengungkap panjang lebar. Kini sang ibu kandung korban atau istri dari oknum polisi mengadu kepada Hotman Paris dan minta keadilan.

Seperti diketahui oknum polisi tersebut adalah Briptu CH, yang bertugas di Polres Cirebon Kota.

Baca juga: Oknum Polisi Briptu CH Diduga Rudapaksa Anak Tirinya, Dilaporkan Sang Istri ke Polresta Cirebon 

Baca juga: KPA Apresiasi Penanganan Polresta Cirebon Atas Kasus Dugaan Oknum Polisi Rudapaksa Anak Tirinya

Dalam pengakuannya kepada Hotman Paris sang ibu membeberkan semua kejadian yang dialami anaknya oleh oknum polisi yang merupajan ayah tiri korban.

Polresta Cirebon sudah akui ada kasus oknum polisi rudapaksa anak tirinya. Kini ibu kandung korban mengadu kepada Hotman Paris dan minta keadilan.
Polresta Cirebon sudah akui ada kasus oknum polisi rudapaksa anak tirinya. Kini ibu kandung korban mengadu kepada Hotman Paris dan minta keadilan. (Tangkap layar IG Hotman Paris)

"Bapak Kapolri, Bapak Kadiv Propam, Bapak Kapolda Jawa Barat, Bapak Kapolresta Kabupaten Cirebon
Ini anak umur 11 tahun yang dilecehkan sejak kelas 4 SD (umur 9 tahun) diduga oleh bapak tirinya.

Ia disuruh nonton video porno, diberi obat, dianiaya, bahkan kemudian disetubuhi sekian lama.

Memang sekarang sudah ditahan oknum polisi bapak tirinya dia ini di Polresta Cirebon.

Tapi ibunya ini mengeluh tentang apakah penyidik dan psikolog itu benar-benar melakukan tugas secara netral, baru mempertanyakan, belum menuduh," ungkap Hotman Paris dalam postingan video di akun Instagramnya, hotmanparisofficial, Senin (26/9/2022).

Baca juga: Briptu CH Dijebloskan ke Penjara Oleh Istri, Oknum Polisi di Cirebon Itu Rudapaksa Anak Tiri

Baca juga: Kapolresta Cirebon Tak Pandang Bulu Tangani Kasus Oknum Polisi yang Diduga Rudapaksa Anak Sambungnya

Terkait pemohonan keadilan tersebut, ibunya dalam tayangan video itu mengatakan karena saat melapor dan anak saya diperiksa, ia tidak dibolehkan menadampingi anaknya diperiksa.

"Karena saya dilarang masuk untuk mendampingi anak saya. dan ruangnya ditutup rapat. Lalu, setelah anak saya selesai diperiksa, saya tanya ke anak saya ditanya apa saja. Anak saya bilang dilarang cerita kepada siapapun," tutur sang ibu korban.

Selanjutnya kata Hotman, ibunya mempertanyakan soal barang bukti yang disita penyidik karena cuma satu. Padahal kejadiannya tiga hari berturut-turut dan ada tiga baju mulai baju tidur hingga ada satu baju seragam merah putih.

"Jadi diduga sempat terjadi juga saat istrinya pergi ke pasar dan si anak mau sekolah sudah berseragam dipaksa untuk berhubungan dan dipaksa minum obat warna merah, kemudian melakkan hubungan di pagi hari. Inilah dia ibunya yang terlihat terus nangis-nangis," ungkap Hotman Paris.

Saat itu tampak dalam video bahwa ibunya terus menangis, dan anaknya terus memeluk Putri seorang pengacara yang mendampingi Hotman Paris.

"Jadi mohon kepada Propam Polresta Cirebon, dan juga Propam Polda Jabar dan Propam Mabes Polri untuk turun memeriksa apakah penyidik telah melaksanakan tugasnya secara maksimum. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved