Breaking News:

Ledakan di Asrama Brimob Sukoharjo

Update Kasus Paket Meledak di Aspol Sukoharjo, Warga Indramayu Diduga Pengirim Paket Ditangkap

Paket kardus yang menjadi sumber ledakan di Asrama Polisi (Aspol) Sukoharjo, Jawa Tengah diduga dikirim dari Indramayu, Jawa Barat. 

Tangkapan Layar TV
Terjadi ledakan dahsyat di Asrama Brimbob Grogol Indah di Desa Telukan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Minggu (25/9/2022). Diduga ledakan itu berasal dari bom. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman. 


TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Paket kardus yang menjadi sumber ledakan di Asrama Polisi (Aspol) Sukoharjo, Jawa Tengah diduga dikirim dari Indramayu, Jawa Barat. 


Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, Polda Jateng meminta Polda Jabar untuk melakukan pengecekan ke alamat pengirim di daerah Indramayu. 


Setelah dicek, pihaknya kemudian mengamankan seorang warga Indramayu berinisial S yang diduga sebagai pengirim paket kardus tersebut.


"Setelah dicek dan dikonfirmasi, benar bahwa saudara S itu pernah mengirim," ujar Ibrahim Tompo saat dihubungi, Minggu (25/92022).


Saat ini, kata dia, pria berinisial S itu sudah diamankan Polres Indramayu. Ibrahim belum merinci siapa S, kapan S mengirim paket serta motifnya.


"Jadi,benar dia yang mengirim dari Indramayu. Akhirnya orang itu diamankan di Polres Indramayu," katanya.


Polres Indramayu, kata Ibrahim, masih melakukan pemeriksaan terhadap S di Mapolres Indramayu.


"Sedang diperiksa. Nanti menunggu hasil koordinasi Jateng apakah dikirim (ke Jateng) atau diriksa (diperiksa) di Polres," ucapnya.


Sebelnya, sebuah ledakan terjadi di kawasan asrama polisi (Aspol) Sukoharjo. Polisi mengkonfirmasi ledakan berasal dari sebuah paket.


Ledakan tersebut terjadi di asrama polisi yang beralamat di Telukan, Grogol, Kabupaten Sukoharjo pada Minggu (25/9/2022). Satu orang polisi jadi korban akibat ledakan itu.

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved