Breaking News:

Bupati Purwakarta Gugat Cerai DeMul

Digugat Cerai Istri, Dedi Mulyadi Sebut Keberhasilan Harus Ditebus dengan Kepedihan, Untuk Siapa?

Kabar Dedi Mulyadi yang Anggota DPR RI digugat cerai istrinya, Anne Ratna Mustika yang Bupati Purwakarta ini masih belum pudar dalam sorotan publik.

Editor: dedy herdiana
Tribunnews
Anne Ratna Mustika dan Dedi Mulyadi 

TRIBUNCIREBON.COM - Kabar Dedi Mulyadi yang Anggota DPR RI digugat cerai istrinya, Anne Ratna Mustika yang Bupati Purwakarta ini masih belum pudar dalam sorotan publik.

Terbukti dalam unggahan terbaru Dedi Mulyadi di akun Instagramnya, masih banyak netizen yang terus memberikan doa agar rumah tangganya langgeng. Bahkan ada kata-kata yang ditulis Dedi Mulyadi hingga membuat sejumlah netizen tertarik.

Entah ada hubungan atau tidak antara kata-kata Dedi Mulyadi dengan masalah rumah tangganya tersebut, namun beberapa netizen mengulang kata-kata tersebut di komentarnya yang kemudian dilanjutkan dengan doa kebaikan untuk pasangan Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika.

Lantas kata-kata itu ditujukan untuk siapa? Berikut informasi selengkapnya yang diunggah Dedi Mulyadi di akun Instagramnya.

Baca juga: Rumah Dinas Bupati Purwakarta Jadi Saksi Bisu Kisah Cinta Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika

Diketahui hari ini, Sabtu (24/9/2022), akun IG Dedi Mulyadi mengunggah video penjemputan seorang anak yang dikenal pandai main silat.

Disebutkan anak yang bernama Putera itu sudah tidak mempunyai ibu kandung karena meninggal dunia, sementara ayahnya sudah menikah lagi.

Sejak usia 5 tahun, Putera hidup bersama nenek dan kakeknya. Sambil sekolah, Putera suka berjualan makanan yang dibuat oleh neneknya, seperti cilok dan donat. 

Kini Dedi Mulyadi berniat untuk langsung mengajak Putera - yang sebelumnya sudah dinyatakan sebagai anak angkat dan diberi modal Rp 8 juta untuk berdagang- pindah hidup bersamanya dan mulai belajar di Lembur Pakuan.

Lantas kata-kata yang mana yang menjadi sorotan netizen?

Berikut petikan keterangan yang ditulis Dedi Mulyadi di unggahan terbarunya:

"Saya menjemput Putera si jago silat ke sekolahnya. Dia akan mulai belajar di Lembur Pakuan tentang segala hal tentang kehidupan.

Baginya, Lembur Pakuan akan menjadi kawah candradimuka, bukan tempat berleha-leha. Keberhasilan, harus ditebus dengan kepedihan," tulis Dedi Mulyadi di akunnya, Instagram, dedimulyadi71.

Baca juga: FAKTA Perceraian Anne Ratna Mustika dan Dedi Mulyadi: Bupati Purwakarta Ungkap Alasan Cerai

Rupanyanya kata-kata terakhir di keterangan tersebut yang menjadi sorotan netizen. Yakni: Keberhasilan, harus ditebus dengan kepedihan.

Berikut beberapa netizen yang menyoroti kata-kata Dedi Mulyadi tersebut yang dilanjutkan dengan doa kebaikan untuk masalah keluarga yang dialami Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved