Breaking News:

Breaking News Avanza Tertabrak Kereta Api di Sukabumi, Mobil Terseret, Semua Korban Dilarikan ke RS

Sebuah mobil Avanza warna werah dengan F 1209 YF terlibat kecelakaan tertabrak kereta api di Kampung Cikaso, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (24/9) malam

Editor: dedy herdiana
Dok Polsek Cireungahas
Mobil Avanza tertabrak kereta api di Kampung Cikaso RT.06, RW.05 Desa Bencoy Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (24/9/2022) malam. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Sukabumi, Dian Herdiansyah.

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI - Sebuah mobil Avanza warna werah dengan F 1209 YF terlibat kecelakaan tertabrak kereta api di Kampung Cikaso RT.06, RW.05 Desa Bencoy Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (24/9/2022) malam.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 WIB, saat avanza warna werah dengan F 1209 YF tepat melintas di rel tanpa pengaman palang pintu.

Namun tiba-tiba saat mobil melintasi jalan tersebut, datang Kereta Api Siliwangi rute Cipatat-Cianjur-Sukabumi, hingga terseret sejauh 5 meter.

Baca juga: KECELAKAAN MAUT di Tol Bawen-Ungaran: Mobil Elf Tabrak Truk Fuso hingga Terseret 2 KM, 5 Meninggal

Kapolsek Cireunghas, IPDA Hendrayana mengatakan, kecelakaan terjadi saat bagian depan mobil avanza merah sudah berada tepat di perlintasan kereta Api. 

"Tiba-tiba kereta Api arah dari Cianjur menuju Sukabumi, dalam kondisi perlintasan tidak dijaga, sehingga menabrak bagian kiri depan avanza yang sudah terlebih dahulu masuk ke pelintasan sehingga terjadi kecelakaan," ujarnya, Minggu (25/9/2022).

Mobil terpental sejauh kurang lebih lima meter hingga mengenai kandang ayam milik warga yang ada di pinggir perlintasan kereta api, dan menyebabkan lima orang luka-luka. 

"Kondisi avanza warna werah dengan F 1209 YF mengalami kerusakan cukup berat akibat terserempet kereta api. 

Mobil Avanza tertabrak kereta api di Kampung Cikaso RT.06, RW.05 Desa Bencoy Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (24/9/2022) malam.
Mobil Avanza tertabrak kereta api di Kampung Cikaso RT.06, RW.05 Desa Bencoy Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (24/9/2022) malam. (Dok Polsek Cireungahas)

Menurut Hendrayana, satu keluarga yang menggunakan avanza terseret baru pulang dari Bandung dan akan pulang menuju ke rumahnya yang ada di Desa Karyamukti, Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur.

Untuk identitas pengemudi dan penumpang adalah FH, EH AR, RJM dan MRF, semuanya langsung dibawa ke RS Syamsudin SH dengan menggunakan mobil ambulans Desa Bencoy" tutupnya.

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved