Breaking News:

Perempuan Tusuk Penumpang Angkot

Kronologi Serangan Wanita Berpisau di Angkot Tanjungsari Sumedang Versi Sopir

Zaenal Mubarok (30) sopir angkot 05 jurusan Tanjungsari-Cicalengka tampak masih syok.

Editor: dedy herdiana
Tangkapan layar Video
3 orang penumpang angkot menjadi korban penusukan seorang perempuan di Tanjungsari, Sumedang, Kamis (22/9/2022). 

Laporan Kontributor TribunJabar.id Sumedang, Kiki Andriana

TRIBUNCIREBON.COM, SUMEDANG - Berikut ini kronologi serangan wanita berpisau di angkot Tanjungsari Sumedang, yang tusuk tiga penumpang angkot Versi Sopir

Zaenal Mubarok (30) sopir angkot 05 jurusan Tanjungsari-Cicalengka tampak masih syok. Dia ingat betul pagi tadi, Kamis (22/9/2022), seorang perempuan penumpang angkotnya hendak menusukkan pisau ke arahnya. 

Baca juga: BREAKING NEWS - Perempuan di Tanjungsari Sumedang Tusuk 3 Penumpang Angkot Sampai Bersimbah Darah

"Saya melaju pelan dari arah pasar Tanjungsari dengan kecepatan 20 kilometer per jam. Di sekitar SMAN1 Tanjungsari, perempuan itu mengeluarkan pisau dan membuat penumpang lain panik," 

"Dua orang membawa satu anak loncat ketika angkot masih melaju. Saya menepikan angkot disambut serangan pisau dari belakang,"

"Saya tangkan tangan perempuan yang menjulur ke arah saya. Pisaunya saya berhasil jatuhkan, kemudian warga berdatangan menagkap perempuan itu," kata Zaenal di Mapolsek Tanjungsari. 

Dia mengatakan perempuan berpisau itu naik dari sekitar pasar Tanjungsari. Dia tak pernah melihat perempuan itu sebelumnya sehingga dia menyangka bahwa perempuan itu seperti juga penumpang lain yang usai berbelanja dari pasar. 

"Ya dia itu menjinjing kantong keresek, membawa tas. Dipikir enggak akan terjadi hal ini, di tengah laju angkot dia keluarkan pisau," katanya.  

Zaenal sendiri mengaku sangat syok dengan kejadian tersebut, meski dia bersyukur tak sedikitpun terkena kibasan pisau perempuan itu. 

"Tak luka sedikitpun, alhamdulillah," katanya. 

Zaenal menjalani pemeriksaan di Mapolsek Tanjungsari terkait peristiwa itu. Angkotnya ditahan sementara waktu sebagai barang bukti kejadian. 

Menurut pantauan TribunJabar.id, di dalam angkot tersebut masih berserakan sejumlah kantong keresek berisi belanjaan. Para penumpang meninggalkan belanjaan mereka karena kaget yang tak terperi.

 

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved