Breaking News:

Bupati Kuningan Kunjungi Gubernur Jateng, Bahas Ini Bersama Ganjar Pranowo

Bupati Kuningan H Acep Purnama bersama rombongan pejabat Kuningan rela mengunjungi Kantor Gubernur Jawa Tengah.

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Mutiara Suci Erlanti
Istimewa/Tim Bupati Acep Purnama
Bupati Kuningan bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai


TRIBUNCIREBON.COM,KUNINGAN - Bupati Kuningan H Acep Purnama bersama rombongan pejabat Kuningan rela mengunjungi Kantor Gubernur Jawa Tengah.

Mereka bertemu Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo

Dalam kunjungannya, Bupati Acep saat dikonfirmasi melalui sambungan teleponnya membenarkan bahwa telah terjadi pertemuan dengan Ganjar Pranowo.

Acep Purnama menyebut bahwa kegiatan itu sebagai tindak lanjut dari kerjasama antar daerah yang tergabung dalam Kunci Bersama (Kuningan, Kota Cirebon dan Kabupaten Cirebon, Ciamis , Cilacap, Banjar, Majalengka dan Pangandaran serta Brebes) .

"Hasil pertemuan dengan Pak Ganjar. Kita beritahu beliau itu pertama, Innalilahi Wa Inna ilaihi Raji'un telah wafat Pak Haji Aang Hamid Suganda sebagai penggagas Kunci Bersama.

Kemudian, kedua itu menindaklanjuti tentang hubungan kerja dan pelayanan masyarakat antar lintas daerah," ungkap Acep mengawali perbincangan dengan TribunCirebon.com, Kamis (22/9/2022).

Bupati Kuningan bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo
Bupati Kuningan bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (Istimewa/Tim Bupati Acep Purnama)

Acep mengatakan, bentuk kerjasama antar daerah saat diulas di hadapan Gubernur Jawa Tengah dan sejumlah pejabat yang hadir. Tentu mendapat apreasiasi dan nilai kebaikan sebagai pelayan sosial masyarakat.

"Alhamdulillah, Pak Ganjar tadi banyak merespon nilai kebaikan dari kerjasama antar daerah dalam melayani masyarakat di wilayah perbatasan.

Apalagi keikutsertaan kerjasama antar daerah ini berada di wilayah perbatasan provinsi Jawa Barat dan Jawa Tengah," kata Acep yang juga Ketua Satker Kunci Bersama.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved